Hari Peduli Sampah Nasional, LMP Kota Cimahi Bersama LPH Lakukan Pungut Sampah dan Penanaman Pohon

Hari Peduli Sampah Nasional, LMP Kota Cimahi Bersama LPH Lakukan Pungut Sampah dan Penanaman Pohon


Kabaran Cimahi, - Laskar Merah Putih (LMP) Kota Cimahi bersama Penggiat Lingkungan Hidup (PLH) mengibarkan bendera Merah Putih sekaligus menganti yang sudah mulai usang beberapa tahun yang lalu.

Pergantian bendera Merah Putih berukuran besar ini dilakukan oleh LMP Kota Cimahi dan PLH. Bendera Indonesia dikibarkan di atas puncak Gunung Bohong dilapang tembak Cimahi, Minggu (19/2/2023).

Seketaris LMP Kota Cimahi Herry Soetarto katakan, "Yuk kita ganti dan kibarkan kembali bendera Merah Putih," pungkasnya.

Dengan diiringi lagu Indonesia Raya sang Merah Putih pun berkibar. Dengan ukuran 3X5 meter.

Hari Peduli Sampah Nasional, LMP Kota Cimahi Bersama LPH Lakukan Pungut Sampah dan Penanaman Pohon / foto kedua: Seketaris LMP Kota Cimahi Herry Soetarto


Tak hanya itu, dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang diperingati setiap tanggal 21 Februari setiap tahunnya. Anggota LMP Kota Cimahi bersama sahabat pengiat lingkungan hidup cimahi, melakukan bersih-bersih (pemungutan sampah) dan penanaman pohon.

Selain itu yang hadir teman2 penggiat lingkungan hidup, hadir juga  dalam kegiatan tersebut  Para Dewan Penasehat, Dewan Pembina, Para Pengurus Kota, MAC dan Ranting, Pengurus Brigade, Srikandi, Gemma, Sar, juga semua anggota LMP Kota Cimahi. (Bd20)

Posting Komentar untuk "Hari Peduli Sampah Nasional, LMP Kota Cimahi Bersama LPH Lakukan Pungut Sampah dan Penanaman Pohon"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1