Post ADS 1

Sebagai Partai Kebangsaan, PDIP dukung Pemerintahan Kabupaten Bandung

Sebagai Partai Kebangsaan, PDIP dukung Pemerintahan Kabupaten Bandung


Kabaran Wakil Rakyat, - Anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), H. Dadan Konjalan SH, melaksanakan reses II tahun 2023 di Rumah Makan Yumie Katapang Bandung, (15/2/2023).

Saat ditemui awak media Dadan Konjala mengatakan, Reses hari ini selain menampung aspirasi juga dalam ajang silaturahmi atau bertatap muka langsung dengan pengurus cabang.

"Mereka perlu kita bina PAC dan pengurus ranting yang ada di dapil 2 ini. Saya undang dan sekaligus memperkenalkan bacaleg dari dapil 2, Ini sudah masuk konstalasi politik mari kita besarkan partai," ucap Dadan.

Ia mengajak kepada semua pengurus supaya dikenal di masyarakat sebagai kepengurusan partai. Karena bagaimanapun juga sebagai pengurus harus di kenal dan terkenal biar partai lebih besar lagi dalam perolehan suara seperti pada pemilu yang terdahulu.

"Kepada pengurus PDIP harus bisa membesarkan partai yang solid, loyalitas terhadap partai dan di tunjang langsung dengan kerja keras," kata Dadan.

Dadan berharap, mudah-mudahan saya ikut kesana minimal dengan struktur partai dulu umumnya untuk masyarakat Kabupaten Bandung supaya lebih terasa dengan kehadiran saya selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

"Kalau visi saya intinya penguatan motivasi, lalu struktur Partai dibawah setelah itu baru beranjak ke masyarakat umum," tambahnya. 

Untuk mencalonkan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dirinya mengatakan minimal memperbaiki dengan struktural dulu.

Menurut Dadan, program unggulan Kabupaten Bandung belum terlealisasi semua.

"Wajar pimpinan daerah Punya 13 program tapi belum semuanya tercapai dengan baik tapi dengan tahap berproses," terang Dadan.

Sementara Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Dr.Harjoko menyampaikan, dengan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang sekarang ini sudah berproses, dan nama-nama dari kabupaten Bandung sudah mulai dikirim ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat, nanti akan dikirim Ke Daerah Pimpinan Pusat (DPP). Untuk mendapat evaluasi.

"Jadi kalau nama-nama itu akan dikirim ke kita untuk selanjutnya ke KPU pada jadwal yang sudah ditentukan," kata Harjoko.

Tentu saja caleg-caleg itu harus terjun ke masyarakat hingga ke wilayah dan desa-desa sesuai perintah Ketua Umum.

Lanjut Harjoko, untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, tentu saja saya Sebagai Bakal Calon DPR-RI mengutamakan kepentingan NKRI.

"Dalam hal ini karena kita sekarang dalam proses menghadapi tantangan yang berat, bahwa memasuki 2023 terutama tantangan ekonomi, politik dan lain sebagainya, jadi tentu saja saya terpanggil untuk menjaga NKRI tetap utuh," ujar Harjoko.

Sebagai Partai Kebangsaan, PDIP dukung Pemerintahan Kabupaten Bandung


Sebagai partai kebangsaan, PDI Perjuangan dirinya mendukung pemerintahan Kabupaten Bandung.

"Mudah-mudahan PDIP bisa bekerjasama dengan PKB termasuk parta-partai yang lain untuk memajukan. Menciptakan satu rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah yang menjadi kebutuhan yang mendasar dari Rakyat Kabupaten Bandung," harapnya.

Untuk Kabupaten Bandung kata Harjoko, melalui Rakercap (Rapat Kerja Cabang) memang kami ditargetkan setiap dapil itu minimum dua kursi.

"Jadi kalau tujuh dapil itu targetnya 14 kursi dari satu kursi menjadi dua kursi setiap dapil salah satunya ada peningkatan, paling tidak aman untuk mencapai 20 persen kalau mengajukan calon bupati," kata Harjoko (Asep)



Posting Komentar untuk "Sebagai Partai Kebangsaan, PDIP dukung Pemerintahan Kabupaten Bandung"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink