Post ADS 1

Bawakan Single Religi, Gitaris Dewa Budjana gandeng Astrid Sartiasari

Bawakan Single Religi, Gitaris Dewa Budjana gandeng Astrid Sartiasari


Kabaran Musik
, - Gitaris Dewa Budjana gandeng Astrid Sartiasari yang disapa Astrid untuk membawakan single religi berjudul ‘Lillahi Ta’ala’.

Lagu religi ini lantaran lagu-lagunya rupanya Astrid merasakan perbedaan membawakan yang mengangkat tentang kisah-kisah asmara.

Dalam konferensi pers, Sinergi Dewa Budjana Feat Astrid Rilis Single Religi ‘Lillahi Ta’ala’, “Pasti beda ya. Karena, memang biasanya aku bawain lagu kan tentang cintalah, pacarlah, tapi jarang tentang Tuhan,” ujar Astrid di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

Setelah terkahir pada 2011 pernah membawakan lagu religi, Astrid mengungkapkan bahwa tetap ada perbedaan dengan lagunya yang kini ia nyanyikan.

“Memang pernah bawain lagu religi, dan kolaborasi juga tapi itu udah lama banget tahun 2011. Dan aransemennya nge band. Sekarang lebih akustik, melankolis, dan lebih berasa,” kata Astrid. 

Astrid kemudian menambahkan untuk membawakan lagu religi, penting untuk memperhatikan cara bernyanyinya dan tidak berlebihan, agar pesan yang akan disampaikan tak salah.

“Makanya aku betul-betul nanya tentang liriknya. Apakah benar pengucapannya seperti  ini, ada lirik-lirik yang memang enggak familiar seperti  ‘ke rahimu’, “ tuturnya.

Menariknya lagi, Astrid dan Dewa Budjana pun jarang bertemu. Keeduanya mengaku hanya melakukan komunikasi via WhatsApp.

“Ketemu tuh jarang. Kebetulan kita komunikasi lewat Whatsapp ya hanya kirim-kiriman lirik. Yaudah pas kita mau take vokal disitu lah nanya-nanya tentang benar atau gaknya pengucapan lirik itu,” ujar Astrid.

Single ‘Lillahi Ta’ala ini merupakan lagu yang menceritakan tentang arti dari berserah diri sebagai manusia, kepada sang pencipta.

Posting Komentar untuk "Bawakan Single Religi, Gitaris Dewa Budjana gandeng Astrid Sartiasari"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink