Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Gelar Kopdar, Bro Johar: PSI Kota Cimahi Harap Perkuat Komunikasi yang Terbuka

Gelar Kopdar, Bro Johar: PSI Kota Cimahi Harap Perkuat Komunikasi yang Terbuka


Kabaran Cimahi, - Untuk memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang visi, misi, dan program kerja partai.

DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Cimahi mengadakan Kopdar dan Silaturahmi juga mewawancarai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Sabtu, 1 April 2023 di Luminosa Cafe Ciawitali Cimahi.

Salah satu upaya untuk memperkenalkan para calon legislatif. Ketua DPD PSI Kota Cimahi Johar Pratama Putra mengatakan, "Kegiatan wawancara bacaleg PSI diharap masyarakat dapat lebih memahami secara mendalam mengenai profil serta kualitas para calon legislatif PSI yang akan maju pada pemilihan umum," ujarnya.

Untuk menjelaskan rencana-rencana mereka apabila terpilih nanti, Bro Johar menyampaikan tentang cara mereka akan memperjuangkan aspirasi masyarakat serta memberikan gambaran.

"Proses wawancara bacaleg PSI melibatkan berbagai tokoh aktivis serta topik penting, seperti isu-isu sosial, pendidikan dan ekonomi yang menjadi fokus partai PSI dalam membangun kota cimahi yang lebih baik. Wawancara bacaleg PSI diharapkan dapat menjadi sarana untuk menjalin interaksi yang lebih dekat antara para calon legislatif dengan masyarakat serta memperkuat komunikasi yang terbuka dan transparan dalam konteks demokrasi," tambahnya.

Senada dengan Ketua DPD PSI Kota Cimahi, Sekretaris DPD PSI Kota Cimahi Muchamad Efendi mengatakan acara ini digelar sebagai rangkaian dalam rangka menghadapi pemilu legislatif mendatang.


"Kita bangun dulu kebersamaan antara caleg di internal partai melalui acara silaturahmi ini, karena kita akan mempunyai kekuatan bila dilakukan secara bersama sama," ujar Bro Fendy sapaan akrab Sekretaris PSI ini.

Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada para panelis yang sudah mensupport kegiatan wawancara ini hingga berjalan dengan baik dan sukses.***

1 komentar untuk "Gelar Kopdar, Bro Johar: PSI Kota Cimahi Harap Perkuat Komunikasi yang Terbuka"

Unknown 3/4/23 01:13 Hapus Komentar
Mantap jiwaa PSI the best
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink