Partai Perindo Lagi Seksi di Berbagai Survei

Partai Perindo Lagi Seksi di Berbagai Survei


Kabaran Jakarta, - Enam pengurus baru DPP Partai Perindo dilantik oleh Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo.

Salah satu pengurus baru Ronny Tanusaputra yang dipercaya menempati posisi Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi. 

Salah satu program yang disusun Ronny langsung tancap gas untuk membesarkan partai.

Sebagai Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi yakni menyiapkan para kader untuk menjadi Kader ideologi partai.

"Mempersiapkan kader-kader Perindo ke depan menjadi kader ideologi partai. Dan Perindo telah menyiapkan akademi perindo yang sementara disusun kurikulumnya," kata Ronny kepada MPI, Minggu (2/4/2023).

Konsolidasi ke daerah-daerah adalah program Ronny setelah dilantik. Untuk mewujudkan targetan tersebut Pemilu 2024 mendatang masih menjadi fokus dirinya.

"Target kerja saat ini adalah fokus pemenangan 2024, sesuai target Ketua Umum yaitu double digit. Tentunya dengan melakukan konsolidasi ke daerah-daerah untuk meningkatkan militansi kader, agar fokus untuk pemenangan," beber dia.

Sesuai dengan pesan yang disampaikan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo target tersebut.

"Pesan dari Ketua Umum adalah segera merapatkan barisan untuk fokus pemenangan 2024. Dan melakukan pembenahan pada organisasi agar tercapai target partai," kata Ronny.

Tingkat elektabilitas Perindo dalam sejumlah survei Perindo digadang-gadang bisa masuk Senayan pada Pemilu mendatang.

Sementara, dalam beberapa survei yang dilakukan lembaga survei, bahkan mengungguli partai-partai lama.

"Partai Perindo saat ini lagi seksi-seksi nya. Di berbagai survei terlihat tingkat elektabiktas kami juga baik. Dan kami pastikan akan lolos ke senayan," ungkap Ronny.

Dalam bentuk pemberdayaan pada masyarakat melalui UMKM. Perindo merupakan partai nasionalis yang fokus terhadap kesejahteraan rakyat.

Lebih jauh dijelaskannya, "Hal ini telah kami buktikan dengan pembagian gerobak di seluruh Indonesia. Ke depannya, jika kami lolos ke Senayan, tentunya akan memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil. Karena selama ini, masih banyak hak-hak rakyat kecil yang belum terakomodir," beber dia.

"Dan fokus kami juga adalah pembukaan lapangan pekerjaan bagi masyarakat kecil agar dapat terwujud INDONESIA SEJAHTERA sesuai dengan tagline kami," lanjut Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi Perindo itu. ***

Posting Komentar untuk "Partai Perindo Lagi Seksi di Berbagai Survei"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1