Pemdes Cangkuang Berbagi dengan Anak Yatim dan Dhuafa

Pemdes Cangkuang Berbagi dengan Anak Yatim dan Dhuafa

Kabaran Dayeuhkolot, - Pemerintah Desa (Pemdes) Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung Laksanakan Rapat Rutin PKK sekaligus berbagi dengan anak-anak yatim dan dhuafa, Sabtu (15/4/2023).

Kepala Desa (Kades) Cangkuang Wetan Asep Kusmiadi menyampaikan, "Hari ini rapat Rutin PKK sekaligus kegiatan berbagi bersama anak yatim piatu dan dhuafa dari utusan masing-masing kader wilayah PKK desa yang berjumlah kurang lebih 56 anak," terangnya.

Kusmiadi menjelaskan, Kegiatan dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar, "Alhamdulillah bisa melaksanakan berbagi kepada kaum anak yatim piatu dan dhuafa" ucapnya.

Sementara itu, Ketua PKK Desa Cangkuang Wetan Tini Sri Wahyuni S.pd mengatakan, bahwa mengadakan rapat rutin bulanan ini seperti biasanya.

"Tetapi hari ini yang berbeda dan istimewa kita sekaligus mengadakan dua sesi. di (1) satu momen yakni berbagi dengan anak-anak yatim dengan tema "Sambut dengan lembut berpisah penuh berkah" yang maknanya sangat dalam sekali dimana di penghujung ini diakhiri dengan kegiatan berbagi dengan anak-anak pilihan Allah SWT, dan menjadi ladang buat kita nanti," pesannya.

Dan tentu kegiatan ini hanya bersumber dari fitur pemberdayaan PKK sewilayah Desa Cangkuang Wetan tanpa ada campur tangan yang lainnya.

Pihaknya bersyukur bisa berbagi dengan anak-anak yatim ini walaupun tidak besar tetapi bisa menjadi berkah.

"Mudah-mudahan ditahun depan kami bisa melaksanakan kegitan seperti ini lagi dengan menambah jumlah anak yatim yang lebih banyak yang berada diwilayah Desa Cangkuang Wetan," pungkas Ketua TP-PKK Desa Cangkuang Wetan Tini Sri Wahyuni. (Asep)

Posting Komentar untuk "Pemdes Cangkuang Berbagi dengan Anak Yatim dan Dhuafa"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1