Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Pererat Tali Silahtuhrahmi, Deden Mulyana Kunjungi Kampung Peundeuy

Pererat Tali Silahtuhrahmi, Deden Mulyana Kunjungi Kampung Peundeuy

Kabaran Margaasih, - Untuk mempererat tali silaturahmi dan mendapat ridho ilahi. Ketua Hade Negeri H.Deden Mulyana, S.SI,M.M sekaligus Bacaleg DPR-RI 2 Jabar 2, mengunjungi kampung peundey RW.06 untuk berbagi sembako kepada kaum dhuafa di Desa Lagadar, Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, Minggu (2/4/2023).

Ketua Yayasan Hade Peduli Negeri H.Deden menyampaikan bukan kali ini saja mengadakan program untuk berbagi kebahagiaan Ramadhan kepada saudara yang kurang mampu.

"Alhamdulilah kehadiran saya di kampung peundey ini tiada lain untuk mempererat tali silaturahmi dan juga kebetulan ada sedikit berbagi rezeki," kata Ketua Yayasan H. Deden Mulyana saat sambutan.

Ia menjelaskan, bukan berbagi rezeki saja tetapi kegiatan lainnya seperti pengobatan gratis, santunan anak yatim, dan juga sosial lainnya.

"Mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan, kelancaran dalam menjalani bulan suci ramadhan ini," harapnya.

Ia juga ucapkan terimakasihnya kepada Pak RW Serta warga yang telah hadir dan juga mohon doanya karena dirinya akan mencalonkan Anggota DPR-RI 2 Jabar 2.

"Saya mohon doanya kepada ibu /bapak yang hadir disini semoga saya agar diberikan kesehatan, kelancaran dan juga apa yang di cita-citakan bisa terlaksana," pungkasnya. (Asep)

Posting Komentar untuk "Pererat Tali Silahtuhrahmi, Deden Mulyana Kunjungi Kampung Peundeuy"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink