Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Bacaleg DPRD Dapil Dua Yudi Efendi Hadiri Riung Mungpulung

Bacaleg DPRD Dapil Dua Yudi Efendi Hadiri Riung Mungpulung

Soreang, Kabaran Jabar - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD dari PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Yudi Efendi menghadiri Riung Mungpulung dalam Rangka hari jadi ke-382 Kabupaten Bandung tahun 2023 di Gedung Budaya Sabilulungan Soreang, Rabu (3/5/2023).

Dan kebetulan pada hari ini Bapak Bupati Dadang Supriatna beserta jajarannya memperingati hari jadi Kabupaten Bandung Yang ke-382.

"Dan kalau keyakinan kita bahwa Dayeuhkolot itu cikal bakal daripada Kabupaten Bandung dan Kota Bandung yakni yang dinamakan Karapiak," imbuh Yudi Efendi usai acara Riung Mungpulung.

Sementara, mengenai pencalonan untuk sampai hari ini dirinya mengikuti tahapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang mana di partai internal PDI Perjuangan kemarin sudah mulai Test MCU dan nanti para peserta pemilu Parpol itu menyodorkan kepada tingkat KPU.

"Dan saya mendapatkan kabar dari internal PDIP Sampai per tanggal 14 semua Parpol melapor ke KPU dan kita menunggu nomor urut," katanya.

Untuk target lanjut Yudi, Kalau PDI Perjuangan dan berkoordinasi dengan DPC mendapat kabar untuk target itu 10 kursi.

Sementara dirinya berangkat dari dapil 2 yang mencakup Kecamatan Dayeuhkolot, Katapang, Margahyu dan Margaasih.

"InsyaAllah kita dengan kawan-kawan yang delapan orang ini untuk Caleg dapil 2 mungkin target dua kursi. Para caleg dari PDIP itu kemarin melalui tahapan dan pembekalan. Jelas semua caleg legislatif didapil 2 diberikan ampuhan seperti halnya saya sendiri mendapatkan ampuhan yakni Desa Citereup dengan Dayeuhkolot," bebernya.

Desa Dayeuhkolot mempunya potensi 14 ribu pemilih dan Desa Citereup mempunyai potensi hak suara itu sekitar 16 ribu kemungkinan bisa bertambah sampai 18 ribu dari target-target 2019 dengan 10 ribu.

"kita dapat satu kursi mudah-mudahan kedepan kita dapat dua kursi. Sementara Untuk tahapan kita dor to dor kita menjalin sinergitas dengan para pemerintahan baik itu dari tingkat kecamatan, desa sampai RT/RW dan beberapa OKP-OKP, InsyaAllah untuk target saya diangka 9 ribu suara," harapnya.

Karena dirinya putra daerah Dayeuhkolot mungkin lebih cenderung kepada mendorong daripada konsep karapiak itu sendiri.

Dan kebetulan pada hari ini bapak Bupati Dadang Supriatna memperingati hari jadi Kabupaten Bandung Yang ke-382.

"Dan kalau keyakinan kita bahwa Dayeuhkolot itu cikal bakal daripada Kabupaten Bandung dan Kota Bandung yakni yang dinamakan Karapiak," pungkas Bacaleg Yudi Efendi. (Asep)

1 komentar untuk "Bacaleg DPRD Dapil Dua Yudi Efendi Hadiri Riung Mungpulung"

Unknown 3/5/23 21:56 Hapus Komentar
Mantap,fleksibilitas seorang bacaleg perlu terus dirawat dan ditingkatkan, tidak hanya pada momen-momen seremonial saja tapi diperluas menyentuh semua kalangan.
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink