Gelora Cimahi Mantapkan Diri Daftarkan Bacaleg ke KPU Kota Cimahi

Gelora Cimahi Mantapkan Diri Daftarkan Bacaleg ke KPU Kota Cimahi


Cimahi, Kabaran Jabar - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Pengurus DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kota Cimahi mengunjungi Kantor Bawaslu Kota Cimahi yang beralamat di Jl. Babakan Cimahi, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Sekretaris DPD Partai Gelora Kota Cimahi Didi Aspani mengatakan dalam kunjungannya untuk bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan.

"Sebelumnya saya perkenalkan kepengurusan Parti Gelora Indonesia Kota Cimahi, Ketua Dian Afrizal, Sekretaris Didi Aspani, Bendahara Fanny Yuanita, Ketua Bapilu Herry Soetarto,SE,," tuturnya.

Agar menjadi partai baru yang berkualitas, Didi Aspani mengharapkan bimbingan dan arahan dari Bawaslu Kota Cimahi.

"Kami butuh arahan dan bimbingannya, karena kami menyadari Partai Gelora adalah partai baru," tambah Sekretaris DPD Gelora Cimahi Didi Aspani.

Gelora Cimahi Sangat Optimis
Sementara itu Ketua DPD Partai Gelora Kota Cimahi Dian Afrizal mengatakan bahwa kepengurusan baru dibentuk pada April 2023 pihaknya tidak mengalami kesulitan.
Ketua DPD Partai Gelora Cimahi, Dian Afrizal

Untuk Pemilu 2024 mendatang kuota Bacaleg sudah terpenuhi, "Setiap dapil kami sudah memenuhi, untuk caleg perempuan 30 persen," terang Kang Rizal sapaan akrabnya.

Menurut dia, Gelora Cimahi mengajukan lebih besar dari itu, "Karena antusias masyarakat meskipun partai baru, masyarakat sudah mengenal Partai Gelora dan ingin bergabung," ucap Kang Rizal.

Lanjut Rizal menjelaskan apalagi banyak tokoh nasional yang merupakan pendiri Partai Gelora seperti Anis Matta, Fahri Hamzah yang sudah sangat dikenal Masyarakat.

''Selain nama Partai Gelora sudah dikenal masyarakat, kami juga memiliki strategi politik dan kerja politik yang sudah dirasakan oleh masyarakat,'' tambah Rizal yang dulu turut mengawal terbentuknya Kota Cimahi ini.

Salah satunya, Partai Gelora fokus dalam pemberdayaan UMKM. Pihaknya memiliki gerakan 'Belanja ke Warung Tetangga' untuk membangkitkan ekonomi UMKM.

Tak hanya itu, tambah dia, Partai Gelora Cimahi juga memiliki program Rumah Mengaji yang ada di setiap kelurahan.

''Kami juga punya strategi rahasia yang pastinya akan menghasilkan dukungan yang luar biasa dari masyarakat,'' cetus dia.

Dengan beragam keunggulan ini, Dian menambahkan, pihaknya akan memantapkan diri untuk mendaftarkan Bacaleg ke KPU Kota Cimahi dalam waktu dekat.

''Insya Allah tanggal 7 Mei nanti kami akan mendaftar ke KPU,''pungkas dia.

Untuk diketahui, pendaftaran Bacaleg DPRD Kota Cimahi di KPU dimulai 1-13 Mei 2023 dengan jam operasional pukul 8.00-16.00 WIB hingga 14 Mei 2023 pukul 23.59 WIB.

Posting Komentar untuk "Gelora Cimahi Mantapkan Diri Daftarkan Bacaleg ke KPU Kota Cimahi"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1