Gun Gun: Kesiapan PKS Menangkan PKS di pemilu 2024 Khususnya Kabupaten Bandung

Gun Gun: Kesiapan PKS Menangkan PKS di pemilu 2024 Khususnya Kabupaten Bandung

Soreang, Kabaran Jabar - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) partai pertama yang mendaptarkan Bakal Calon anggota legislatifnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung di jalan terusan Banjaran-Soreang Sindangwargi, Senin (8/5/2023).

Menurut Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung, Gun Gun Gunawan,
Pemilu 2024 dan juga putusannya untuk memenangkan pemilu di 2024. Sehingga pada hari ini Senin tanggal 8 sama dengan nomor PKS semoga nanti diPKS dimenangkan di 2024.

"Kami mendaptarkan 100 persen BCAD untuk daerah pemilihan di Kabupaten Bandung dari dapil satu sampai tujuh, juga memenuhi Kouta 30 persen perempuan. Dan Alhamdulilah tadi syarat dan kelengkapan yang kita dapatkan menurut KPU data lengkap tinggal menunggu Verifikasi selanjutnya, mohon doanya diberikan kelancaran, kemudahan juga bisa memenangkan hati masyarakat Kabupaten Bandung.

Ini salah satu bukti kesiapan PKS kata Gun Gun untuk memenangkan PKS di pemilu 2024 khususnya Kabupaten Bandung.


"Karena target kita menjadi pemenang diKabupaten Bandung otomatis ini persiapan buat pilkada nanti, karena jelaskan. Apakah harus berkoalisi atau mandiri dan sebagainya," lanjutnya 

"Mudah-mudahan PKS ini bisa berkiprah di pilkada tahun depan. Sementara, kita menunggu proses yang ada sekarang penjaringan, penyaringan baru tahap untuk pencalegan.

Untuk pilkada nanti ada lagi karena pihaknya ingin memajukan semua potensi yang ada di PKS Anggota terbaik untuk bisa menjadi pilihan nanti ada mekanisme tersendiri.

"Saat ini masih fokus di pendaftaran pencalegan dan baru di pilkada," ucapnya.

"Bagi masyarakat terimakasih atas dukungan atas kebersamaannya dan tetunya kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bandung untuk PKS ini. Dan saya yakin semua partai ini memiliki tujuan yang sama ingin memajukan bangsa negara dan daerahnya," harapnya.

Tapi, imbuh Gun Gun PKS tetunya berkomitmen bahwa ini bukan jargon semata tapi PKS hadir dimasyarakat memberikan kebaikan (Leuwih nyaah ) untuk kabupaten Bandung yang lebih baik lagi," pungkasnya. (Asep)

Posting Komentar untuk "Gun Gun: Kesiapan PKS Menangkan PKS di pemilu 2024 Khususnya Kabupaten Bandung"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1