Rangka Kenaikn Kelas, SD IT Mukmin Kreatif Gelar Katineung Fantastik

Rangka Kenaikn Kelas, SD IT Mukmin Kreatif Gelar Katineung Fantastik

Kabaran Bandung, - Dengan tema "Tunjukan Bakatmu Gapailah Asamu", dalam rangka melaksanakan kenaikan kelas Sekolah Dasar (SD IT) Mukmin Kreatif mengelar Katineung Fantastik, yang digelar berlangsung di Gedung Ormas Soreang Bandung, Minggu (25/6/2023).

Untuk menampilkan bakat anak-anak, Kepala Sekolah (Kepsek) SD IT Mukmin Kreatif, Cep Mochamad Faqih FR mengatakan, pihaknya memang sengaja mengadakan berbagai hal.

"Kita angkat supaya anak-anak kebolehannya terlihat dalam berkreasi, terutama yang kita angkat Eskul ya g ada di sekolah. Kalau untuk pelepasan kelas 6 sudah selesai kemarin, pada Sabtu sebanyak 49 siswa," ujar Faqih.

Hanya festival kenaikan kelas 1 sampai kelas 5 yang jumlah 233 siswa, Faqih berharap untuk anak-anak semoga mereka menjadi anak yang Sholeh, berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi bangsa.
"Mudah-mudahan dengan adanya acara ini potensi mereka bisa terus berkembang, dan acara ini baru sekarang dilaksanakan, karena tiga tahun yang lalu terkendala Covid-19," terang Faqih.

Mengawal potensi yang diberikan, dikatakan Faqih, dengan adanya acara ini bisa memberikan potensi yang lebih baik, meraih kesuksesan dunia dan akhirat.

Sep

Untuk konsultasi tentang pemasangan banner di Kabaran Jabar, silakan hubungi melalui WA 081334313656

Posting Komentar untuk "Rangka Kenaikn Kelas, SD IT Mukmin Kreatif Gelar Katineung Fantastik"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1