Turnamen Bola Voli Kapolresta Bandung Cup 2023 Berakhir

Turnamen Bola Voli Kapolresta Bandung Cup 2023 Berakhir

Kabaran Bandung, - Turnamen Bola Voli Kapolresta Bandung Cup 2023 telah berakhir yang digelar sejak 22 hingga 24 Juni 2023, di GOR Voli Indoor SOR si Jalak Harupat Kutawaringin Kabupaten Bandung, Sabtu (24/6/2023) malam.

Turnamen tersebut, Tim Putri Polsek Margahayu dan Tim Putra Polsek Cicalengka menjadi juara pertama. 

Sedangkan juara kedua dan ketiga putra diraih kontingen Polsek Cileunyi dan Polsek Pacet. Untuk di kategori putri, juara kedua dan ketiga di tempati Polsek Ciparay dan Cileunyi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kabag Ops Kompol Sungkowo mengatakan, Turnamen Bola Voli yang diikuti seluruh polsek jajaran Polresta Bandung digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Turnamen Bola Voli tahun ini, untuk peserta kami batasi usianya yakni maksimal 19 tahun atau tingkat pelajar dengan dibatasinya usia bagi para peserta Turnamen Bola Voli untuk mencari bibit-bibit muda khususnya di bidang olahraga bola voli," terang Sungkowo.

Untuk itu, imbuh Sungkowo, biar potensi kedepan bisa memajukan dan mencari bibit-bibit unggul. Sesuai amanat Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

"Dalam Turnamen Bola Voli ini menekankan tidak hanya selebrasinya saja melainkan pembinaan untuk atlet-atlet muda harus didapatkan juga," harapnya.

Untuk itulah pihaknya membatasi untuk voli ini umur 19 karena bekerjasama dengan Koni Kabupaten Bandung untuk menyiapkan bibit-bibit yang nantinya akan dibawa ke Forprov 2026.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan juga kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan Turnamen Bola Voli Kapolresta Bandung Cup 2023 ini,” tutup Kabag OPS Kompol Sungkowo.

Sep

Posting Komentar untuk "Turnamen Bola Voli Kapolresta Bandung Cup 2023 Berakhir"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1