Grand Final Festival Pop Singer Indonesia di Apresiasi Bupati Bandung

Grand Final Festival Pop Singer Indonesia di Apresiasi Bupati Bandung

Kabaran Bandung, - Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HIPMI) telah menggelar Grand Final Festival Pop Singer Indonesia yang digelar di Teras Sentani Cangkuang Kabupaten Bandung, Minggu (25/6/2023).

Acara kegiatan ini di apresiasi oleh Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna dan merasa merasa bersyukur bisa bersilaturahmi dalam kegiatan Gran Final Pop Singer Indonesia 2023 Hapmi.

"Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya lancar dan bisa menghasilkan anak-anak bangsa kita yang berprestasi menunjukan prestasinya baik secara lokal, regional, nasional bahkan internasional. Seni ini tetunya merupakan suatu harapan bagi kita semua bahwa tanpa Seni kita tidak indah," ujar Dadang Supriatna.

Kalau berbicara kolaborasi tentu dirinya berharap Disbudpar ini sebagai Dinas yang tentunya bisa menjembatani memfasilitasi. 

"Maka Hapmi Kabupaten Bandung untuk segera membuat MOU dengan Dinas kebudayaan," ucap Dadang Supriatna.

Jika dikolaborasikan, lanjut Dadang Supriatna, mohon diingat dan perlu saya sampaikan.

"Kabupaten Bandung ada 5.000 titik tempat wisata yang bertarap internasional ada di Pangalengan dan Rancabali. Kalau seandainya tempat wisata tanpa ada Seni sepi," kata Dadang Supriatna.

"Jadi saya minta buat inovasi dan terobosan-terobosan yang pada akhirnya nanti bisa diarahkan dan bisa bekerjasama dengan pengusaha besar yang ada di Kabupaten Bandung," harapnya.

Dan juga dirinya sangat apresiasi karena PDAM mempunyai artis yang sangat luar biasa yang berasal Hapmi Kabupaten Bandung. 

Bahwa dalam hal festival yang diselenggarakan pada hari ini akan menjadikan suatu sarana untuk menghantarkan anak-anak bangsa kita yang berprestasi.

"Saya doakan semoga yang ikut dalam festival ini siap-siap untuk menjadi artis yang terkenal," kata Dadang.

Dirinya mengaku sudah ditunjuk sebagai pembina Hapmi Kabupaten Bandung.

"InsyaAllah saya akan berdiskusi bagaimana langkah dan program selanjutnya. Kita kolaborasikan denga dinas-dinas terkait. Muda-mudahan para pengiat seniman semoga lebih sejahtera dimasa yang akan datang," harapnya.

Sementara itu, Ketua HAPMI Kabupaten Bandung, Dr Zeis Zultaqawa menyampaikan, Hapmi Kabupaten Bandung memberikan tradisi prestasi dan akan memberikan karirnya ke dunia yang lebih luas lagi.

"Memberikan semangat dan motivasi dan mudah-mudahan kejuaraan Festival Pop Singer memberikan kontribusi terhadap dunia pariwisata dan kompetisi ini nantinya akan memunculkan pemenang yang berkualitas, karena semua peserta bagus-bagus makanya secara obyektif juri memberikan penilaian secara kwalitas," pungkas Ketua Hapmi Zeis Zultaqawa.

Sep

Posting Komentar untuk "Grand Final Festival Pop Singer Indonesia di Apresiasi Bupati Bandung"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1