Pasar Rakyat, Dikdik Nugrahawan: Bangun Kota Cimahi Lebih Baik dengan Ngahiji

Pasar Rakyat, Dikdik Nugrahawan: Bangun Kota Cimahi Lebih Baik dengan Ngahiji
Kabaran Cimahi, - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cimahi yang ke-22 tingkat Kecamatan Cimahi, Pj. Wali Kota Cimahi H. Dikdik Nugrahawan serta didampingi istri Hj. Euis Hotimah Dikdik menghadiri pasar rakyat yang berlangsung di halaman Gedung Technopark Jl. Baros Utama Cimahi Selatan Leuwigajah, pada Sabtu (29/7/2023).

Dalam sambutannya Pj. Wali Kota Cimahi H. Dikdik Nugrahawan mengatakan, "Kegiatan pasar rakyat yang di gagas Kecamatan Cimahi Selatan dalam Rangka HUT kota Cimahi ke-22 tahun, banyak hal yang sudah berubah, dan ini tidak lepas dari barokah dari Allah SWT," ucapnya.

Dikdik mengapresiasi warga masyarakat Cimahi Selatan, dan bahagia dengan kegiatan Pasar Rakyat ini.

"Dengan acara seperti ini artinya ada komunikasi antara masyarakat dan pemerintah membicarakan berbagai hal termasuk persoalan yang dihadapi oleh masyarakat kita," ujar Dikdik.

Saat diwawancara Dikdik berharap mudah-mudahan menghasilkan rumusan untuk sampai kepada Pemerintah Cimahi, sehingga bisa menjadi pertimbangan kebijakan yang akan di ambil Pemerintah Kota," ucapnya.

Lanjut Dikdik, mudah-mudahan bisa menjadi kekuatan untuk membangun kota Cimahi lebih baik, maju, dengan Ngahiji akan membawa kemanfaatan untuk kita semua," harapnya.

Saat di singgung terkait UMKM yang paling menarik dari Kecamatan Cimahi Selatan, Dikdik mengucapkan, ada salah satu produk yang di hasilkan oleh masyarakat Cimahi Selatan di skala RW, dengan menampilkan produk yang berkualitas.

"Ini potensi yang harus di kembangkan produk tersebut untuk lebih d ketahui oleh masyarakat Cimahi, sehingga perputaran usaha nya berjalan dengan baik," terang Dikdik.

Pemerintah Kota Cimahi kedepan mudah-mudahan akan membuka jalan untuk memasarkan produk-produk yang di hasilkan di program Opor.

"Kegiatan program Opor yang sudah di gagas oleh pemerintah Cimahi dianggap positif dan banyak masyarakat barharap melanjutkan," imbuhnya.
Harapan saya kedepannya mudah-mudahan potensi dari masing-masing RW muncul dan menjadi potensi kota Cimahi.

"Cimahi berharap inovasi dan kreativitas masyarakat menjadi kekuatan dalam membangun kota," tandasnya.

Diakhir acara dengan memberikan doorprize kepada para masyarakat yang hadir di lokasi, dan sekaligus meninjau langsung para UMKM bahkan membeli hasil dari produk Opor berupa tas.

Tampak hadir, Kapolres kota Cimahi, AKBP Aldi Subartono,Dandim Letkol Arm Boby, Anggota DPDR Kota Cimahi, Partai Demokrat Dra. Aida Cakrwati Konda, dan partai Nasdem Sobari, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Cimahi, Drs Yanuar Taufik, Kabag pemerintahan Kota Cimahi Tuti Hestiantina, Camat Cimahi Selatan Asep Ajat Jayadi, dan Ibu, beserta jajaran Kecamatan Selatan, Lurah se-Kecamatan Cimahi Selatan, para ketua RW dan RT dan warga se-Cimahi Selatan.

Posting Komentar untuk "Pasar Rakyat, Dikdik Nugrahawan: Bangun Kota Cimahi Lebih Baik dengan Ngahiji"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1