Pemkot Depok Meriahkan Indonesia City Expo

Pemkot Depok Meriahkan Indonesia City Expo
Kabaran Depok, - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok hadir memeriahkan Indonesia City Expo (ICE) menjadi salah satu rangkaian kegiatan Rakernas XVI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2023 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pengunjung dari berbagai daerah antusias mendatangi stan milik Kota Depok tersebut.

Salah satu pengunjung asal Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Hadijah mengaku kagum dengan stan Kota Depok. Bahkan dirinya mencicipi dan membeli beberapa produk kuliner milik Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal.

"Saya senang banyak macam produk yang dijual di stan Depok ini, saya coba rujak cireng dan buah belimbing itu enak sekali. Saya beli juga untuk dibawa pulang ke rumah," ujarnya, Kamis (13/7/2023).

Perempuan yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Tamalate ini menyebut, dirinya penasaran dengan produk dari Depok. Ia ingin belajar lebih dalam lagi tentang kerajinan tangan dan kuliner khas Kota Sejuta Maulid Depok.

"Nanti saya ingin warga Tamalate juga bisa membuat kreasi makanan lokal yang unik dan enak seperti UMKM Depok," ucapnya.

Sementara itu, pengunjung asal Kota Bogor, Hilman yang juga turut membeli beberapa produk UMKM Kota Depok. Minuman dari bahan alami buah belimbing menjadi favoritnya.

"Saya suka belimbing yang utuh (buahnya), tapi ternyata kalau diolah jadi minuman lebih enak, jadi saya beli untuk oleh-oleh," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Pemkot Depok Meriahkan Indonesia City Expo"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1