Post ADS 1

Salurkan Bakat, Open Tournament Bola Voli Wakil Wali Kota Cup

Salurkan Bakat, Open Tournament Bola Voli Wakil Wali Kota Cup
Kabaran Banjar, - Kegiatan Open Tournament Bola Voli Wakil Wali Kota Cup diikuti oleh 16 tim bola voli yang berasal dari dalam luar Kota Banjar.

Kegiatan dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd.,M.H., dan dihadiri secara langsung oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua PBVSI Kota Banjar, Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Tokoh Pemuda Desa Raharja, yang digelar di lapang Voli Gapura Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja.

Wakil Wali Kota Banjar mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. Menurutnya, ini merupakan salah satu kegiatan positif bagi generasi muda, khususnya pecinta olahraga bola voli.

“Ini menjadi salah satu sarana untuk menyalurkan bakat serta hobi pecinta bola voli di Kota Banjar. Daripada generasi muda kita terlibat kegiatan negatif, lebih baik disalurkan ke bidang olah raga. Selain menjadikan badan sehat, kegiatan ini juga akan mendukung generasi muda berprestasi di bidang olah raga, khususnya bola voli,” ucapnya.

Lebih lanjut, Wakil Wali Kota mengatakan bahwa pembinaan olahraga bola voli, ke depan, sepatutnya semakin ditingkatkan, salahsatunya dengan membuka Akademi Bola Voli di Kota Banjar.

“Dengan akademi bola voli, maka olahraga bola voli akan semakin berkembang, sehingga akan melahirkan atlet-atlet yang mampu berprestasi membawa nama baik Kota Banjar di tingkat yang lebih tinggi. Sebenarnya banyak atlet asal Kota Banjar yang menjadi pemain nasional, saya berharap, ini menjadi motivasi bagi anak muda Banjar untuk meneruskan jejak langkah mereka,” pungkasnya.

Editor: Mas Bons
Sumber: Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar

Posting Komentar untuk "Salurkan Bakat, Open Tournament Bola Voli Wakil Wali Kota Cup"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink