Ahmad Syaikhu Ajak Seluruh Kader dan Simpatisan PKS Kedepankan Nilai-Nilai Keadilan

Ahmad Syaikhu Ajak Seluruh Kader dan Simpatisan PKS Kedepankan Nilai-Nilai Keadilan / Foto: DPP PKS
Kabaran Jakarta, - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap menghadapi Pilkada 2024 dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat dalam mewujudkan visi dan misi Partai.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam sambutannya sekaligus meresmikan Kick Off Pilkada 2024 dengan rangkaian Political Update IV DPP PKS, pada Jumat, (11/8/2024).

"Pilkada 2024 menjadi momentum penting bagi PKS untuk memperkuat basis kekuatan politik di tingkat daerah," kata Ahmad Syaikhu.

Ahmad Syaikhu juga meminta seluruh kader dan simpatisan PKS untuk bergerak lebih cepat dan tanggap dalam menghadapi Pilkada 2024.

"Ini penting dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan perubahan politik dan dinamika sosial masyarakat yang dapat memengaruhi strategi dan program politik PKS," ucap Ahmad Syaikhu.

Selain itu, Ahmad Syaikhu juga mengajak seluruh kader dan simpatisan PKS untuk mengedepankan nilai-nilai keadilan, kemanusiaan, dan kebenaran dalam setiap tindakan dan gerakan politik yang dilakukan dalam Pilkada 2024.

"PKS harus selalu menjadi kekuatan yang membawa perubahan positif bagi masyarakat dan negeri," harapnya.

Kick Off Pilkada 2024 ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pimpinan Partai, termasuk Ketua Umum DPP PKS Mardani Ali Sera dan Wakil Ketua Umum DPP PKS Hidayat Nur Wahid.

Acara ini juga diisi dengan diskusi dan presentasi terkait strategi politik dan program unggulan PKS dalam menghadapi Pilkada 2024.

Editor: Mas Bons
Pewarta: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Ahmad Syaikhu Ajak Seluruh Kader dan Simpatisan PKS Kedepankan Nilai-Nilai Keadilan"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1