Post ADS 1

Milad Pesantren Gratis Darul Hamid yang ke-IV Tahun Dihadiri Faisal Harris Beserta Istri Jennifer Dunn

Bacaleg dari PAN, Faisal Harris Beserta Istri Jennifer Dunn Hadiri Milad Pesantren Gratis Darul Hamid yang ke-IV Tahun
Kabaran Cimahi, - Milad Pesantren Gratis Darul Hamid yang ke-IV Tahun Dihadiri Faisal Harris Beserta Istri Jennifer Dunn.

Dalam perayaan Ulang Tahun Pesantren Gratis Darul Hamid yang ke-IV tahun. Mereka ikut menghadiri acara puncak Tabligh Akbar yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Pesantren Gratis Darul Hamid K,H. Fahmi Fauzi S,H.

Acara tersebut diselenggarakan di Jalan Boeing II RT.07 RW.28, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, pada Sabtu (12/8/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar ribuan jemaah dari berbagai pelosok Cimahi. Beberapa penceramah yang hadir dalam acara itu antara lain; K,H MD. Ubaidillah AB, Habib Abdullah Al Kaff, Habib Ahmad Kazim Al Kaff, K.H RD Muhammad Hariri, K.H Ahmad Salimul Apip.
Bacaleg dari Partai PAN, Faisal Harris
Menurut Faisal Harris, saat dikonfirmasi di sela-sela acara menjelaskan, pesantren Darul Hamid dapat menjadi tempat yang memberikan pencerahan dan pemahaman agama Islam yang baik kepada masyarakat sekitar.

"Pesantren ini terus berkembang dan memberikan pendidikan agama yang berkualitas kepada santri-santrinya," papar Faisal Harris.

Selain itu, Faisal juga berharap agar pesantren ini dapat memberikan kesempatan kepada santri-santrinya untuk mengembangkan potensi dan bakat mereka di berbagai bidang, sehingga mereka dapat menjadi individu yang berdaya dan berguna bagi agama dan masyarakat.

"Saya berharap agar pesantren ini terus menerapkan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari, sehingga santri-santri dapat menjadi teladan yang baik bagi masyarakat sekitar," papar Faisal Harris.

"Semoga dilancarkan dan diberi keberkahan bagi kita semua yang hadir," harap Faisal.
Puncak Tabligh Akbar yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Pesantren Gratis Darul Hamid K,H. Fahmi Fauzi S,H.
Faisal Harris juga mengaku telah mendengarkan aspirasi dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat tersebut.

Namun, meskipun telah aktif turun ke masyarakat dan mendengarkan masalah mereka, Faisal Harris mengatakan bahwa persoalan politik tidak bisa menyatukan semua harapannya.

"Meskipun kami mendengarkan semua keluhan dan permasalahan yang mereka hadapi, saya harus realistis bahwa politik adalah dunia yang kompleks dan sulit untuk mencapai semua harapan dalam waktu yang singkat," kata Faisal Harris.

Ia menyadari bahwa menjadi anggota DPR-RI tidaklah mudah, dan terdapat banyak tantangan dan keterbatasan yang harus dihadapi. 

Namun, Faisal Harris berkomitmen untuk terus berjuang dan bekerja keras demi mewujudkan perubahan yang diharapkan oleh masyarakat.

"Saya berjanji akan menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya jika nanti terpilih sebagai anggota DPR-RI. Namun, saya juga berharap bahwa masyarakat turut berperan aktif dalam mengawasi dan mendukung kerja kami sebagai wakil rakyat," ujarnya.

Faisal Harris menegaskan bahwa dirinya tidak hanya menginginkan posisi di DPR-RI untuk kepentingan pribadi, tetapi untuk mewakili suara dan aspirasi masyarakat yang selama ini belum terdengar.

"Harapan saya adalah bisa berkontribusi dalam menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat, khususnya di bidang pendidikan dan kesejahteraan sosial. Saya ingin membantu meningkatkan akses pendidikan yang berkualitas dan memberikan perlindungan bagi masyarakat yang membutuhkan," tegas Faisal Harris.

Dalam kesempatan tersebut, Faisal Harris juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Pesantren Gratis Darul Hamid yang telah mengundangnya untuk hadir dalam acara milad pesantren tersebut.

Ia berharap agar pesantren tersebut terus berkembang dan dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat sekitarnya.

Faisal Harris menjelaskan bahwa dalam pencalegannya, "Saya perlu melakukan pertemuan dengan masyarakat agar dapat merasakan dan memahami keadaan di Daerah Pemilihan (Dapil) yang akan ia wakili," katanya kepada Wartawan.

Selain itu, karena dirinya adalah seorang umat Muslim, ia juga memiliki kepentingan untuk memperkuat agama Islam.

Oleh karena itu, ia menghadiri Tabligh Akbar di Kota Cimahi untuk meminta restu dan doa dari guru-guru agama serta tokoh-tokoh keagamaan.

"Saya berharap agar mendapatkan restu dan doa dari Allah SWT serta para kyai dan habib agar langkah-langkah dalam pemilihan dapat diberkahi dan sukses," tandasnya.
Begitu pula sosok istri Faisal Harris Jennifer Dunn yang sudah lama fakum dalam dunia keartisannya menjelaskan, "Saat ini Saya sepenuhnya mendukung suami dan fokus pada perannya sebagai istri," paparnya.

Jennifer Dunn berharap agar suaminya berhasil mencapai apa yang diinginkan dan diharapkannya.

"Bahwa selama lima bulan terakhir, Saya selalu mendampingi dan mendukung suami, terutama dalam upayanya mencalonkan diri sebagai calon legislatif," papar Jennifer Dunn.

Habib Ahmad Kazim Al Kaff mengapresiasi Pesantren Darul Hamid yang sedang merayakan miladnya yang ke empat tahun.

"Bahwa dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad Darul Hamid, Saya berharap agar santri-santri di pesantren tersebut terus istiqomah dalam menghafal Al-Qur'an dan dapat memberikan manfaat bagi umat di dunia dan akhirat," terang Habib Ahmad Kazim Al Kaff.

Begitu pula yang diucapkan oleh K.H RD Muhammad Hariri, pentingnya meneladani sikap kasih sayang dan perhatian Rasulullah terhadap anak yatim.

Ia mengajak semua orang untuk ikut memberikan kebahagiaan dan kepedulian kepada mereka, sebagaimana yang dilakukan oleh Nabi Muhammad.

Selain itu, Hariri juga mengingatkan bahwa bulan Muharram sebagai bulan yang sangat istimewa.

"Bukan hanya sebagai bulan yang ditandai dengan perayaan tahun baru hijriyah, tetapi juga sebagai bulan yang spesial bagi anak yatim. Oleh karena itu, pada bulan ini, semua orang perlu lebih memperhatikan dan memberikan kebahagiaan kepada mereka," terang Hariri.

Dengan mengikuti jejak Rosulullah dalam mengasihi dan memberikan perhatian kepada anak yatim.

"Bahwa semua orang dapat menjadi teladan yang baik dan meluaskan kasih sayang," jelasnya.
Pimpinan Pesantren Darul Hamid, K.H. Fahmi Fauzi S.H.,
Hal yang sama diungkapkan Pimpinan Pesantren Darul Hamid, K.H. Fahmi Fauzi S.H., bahwa acara puncak Tabligh Akbar yang dihadiri oleh para ulama merupakan suatu kebanggaan bagi para santri dan santriwati Ponpes Darul Hamid.

K.H. Fahmi Fauzi mengatakan bahwa ada tiga mubaligh yang akan mengisi maulid datul hasanah dalam acara tersebut.

"Semoga habait Habib Abdullah Al Kaff dan Habib Ahmad Kazim Al Kaff mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," ujar K,H. Fahmi Fauzi.

Selain itu, K.H. Fahmi Fauzi merasa bangga atas kehadiran Faisal Harris dan istrinya, Jennifer Dunn, yang mau mengikuti acara Tabligh Akbar tersebut.

Ia menyebut Faisal Harris sebagai orang yang baik dan menyatakan bahwa ia pribadi yang mengundang Faisal Harris dan Jennifer Dunn untuk hadir.

Menurut K.H. Fahmi Fauzi, ia selalu mengundang orang-orang yang baik.

"Karena Pesantren Darul Hamid terbuka untuk umum dan siapapun diterima dengan tangan terbuka, terutama orang yang tidak mampu dan yang ingin melakukan sedekah atau hal-hal yang baik," terang K,H. Fahmi Fauzi

Lebih lanjut, K.H. Fahmi Fauzi menjelaskan bahwa Pesantren Darul Hamid adalah rumah bagi anak-anak yatim dan tempat bagi orang-orang yang tidak mampu.

"Milad Pesantren Gratis Darul Hamid, dengan dibuka acara pagi, khitanan masal sebanyak kurang lebih 40 orang. Santunan yatim 109 orang dan 23 Wisuda Tahfidz di tambah 15 izasah SD, SMP, dan SMA pada malam acara puncak Tabligh Akbar,"

"Pesantren ini dibangun dengan tujuan untuk memberikan tempat tinggal bagi mereka," pungkas K.H. Fahmi Fauzi.

Editor: Mas Bons
Pewarta: Warsono

Posting Komentar untuk "Milad Pesantren Gratis Darul Hamid yang ke-IV Tahun Dihadiri Faisal Harris Beserta Istri Jennifer Dunn"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink