Dinkes Kabupaten Cianjur Gelar Rakerkesda 2023

Dinkes Kabupaten Cianjur Gelar Rakerkesda 2023
Kabaran Cianjur, - Dinas Kesehatan  Kabupaten Cianjur menggelar Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) 2023, di hotel Gino Feruci Cianjur.

Sekretaris Dinas Kesehatan Cianjur, dr. Yusman Faisal mengatakan, Rakerkesda 2023 juga bertujuan untuk membahas program-program prioritas di bidang kesehatan, termasuk upaya pencegahan stunting dan peningkatan kesehatan ibu dan anak.

"Kami berharap melalui Rakerkesda 2023 ini, bisa tercipta sinergi antar seluruh pemangku kepentingan di bidang kesehatan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan menurunkan angka stunting di Kabupaten Cianjur," ujarnya.

Dalam Rakerkesda 2023, dihadiri oleh berbagai pihak terkait seperti pemangku kepentingan di bidang kesehatan, tokoh masyarakat, media, serta masyarakat umum. Acara ini juga dilengkapi dengan presentasi dari narasumber ahli di bidang kesehatan.

"Diharapkan melalui Rakerkesda ini, informasi dan pengetahuan mengenai upaya penurunan stunting dan peningkatan kesehatan ibu dan anak dapat tersebar luas ke masyarakat. Sehingga, kesadaran akan pentingnya kesehatan ibu dan anak semakin meningkat," tutup dr. Yusman Faisal.


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Dinkes Kabupaten Cianjur Gelar Rakerkesda 2023"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1