Malam Puncak Meriahkan HUT RI ke 78, Komplek Permata Kopo 2 Rt 08 Rw 02 Gelar Pentas Seni dan Hiburan

Malam Puncak Meriahkan HUT RI ke 78, Komplek Permata Kopo 2 Rt 08 Rw 02 Gelar Pentas Seni dan Hiburan

Kabaran Bandung, - Malam puncak memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Rukun Tetangga 08 Permata Kopo II beserta Karang Taruna gelar pentas seni dan hiburan di lapangan Pasum Sukamenak Margahyu Bandung, Sabtu (26/8/2023) malam.

Dari pantauan Kabaran Jabar, selain gelaran pentas seni dan hiburan terlihat ada puluhan stan berbagai makanan dan minuman, juga berbagai macam hadiah Doorprize untuk undian.
Ketua RT, Heldi dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf kepada warga sekitar yang mungkin terganggu dengan adanya acara ini. Intinya acara ini diadakan oleh kita untuk kita warga RW.08.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang sudah berpartisipasi dalam acara ini baik moril maupun material. Alhamdulilah berkat semuanya acara ini bisa terlaksana berjalan dengan lancar," ucapnya.

Untuk kedepan, kata Heldi, karena sudah dirasakan dirinya dan warga bahwa lapangan pasum ini belum maksimal fasilitasnya.

"Semoga kedepannya mari kita sama-sama agar lapangan pasum ini bisa terealisasi lagi agar kita bisa menikmati, Ini memerlukan kerjasama dari semua pihak," ujarnya.

Ia juga mengucapkan sangat mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada tim Tarka yang selama ini tiap tahunnya acara digelar, sehingga acara ini bisa terlaksana.

Sekilas dirinya menyampaikan program-program untuk kedepannya yang menjadikannya PR, dan tidak akan terlaksana apabila tidak ada kerjasama dari semuanya.

"Untuk itu mari kita sama-sama yang InsyaAllah akan di prioritaskan atau didahulukan pembangunan pasum kalau ada kerjasama dan dukungan dari semua pihak," tambahnya.

"Untuk itu, mari kita sambil jalan seiringnya waktu, kita memperbaiki jalan-jalan atau tempat-tempat penghijauan biar lebih hijau lagi," pungkas Heldi. (Asp)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Malam Puncak Meriahkan HUT RI ke 78, Komplek Permata Kopo 2 Rt 08 Rw 02 Gelar Pentas Seni dan Hiburan"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1