Post ADS 1

Relawan Ready Gelar Acara Silahtuhrahmi Bersama Calon Legislatif Kang Dicky

Relawan Ready Gelar Acara Silahtuhrahmi Bersama Calon Legislatif Kang Dicky
Kabaran Jabar, - Relawan Dokter Dicky (Ready) menggelar acara silaturahmi bersama Calon Legislatif (Caleg) Partai NasDem DPR-RI Dapil I Jawa Barat (Jabar) I Drg. H. Dicky Harun, Sp.Ort,.

Koordinator Ready, Deddy Setiawan, yang mewakili sekaligus menyerap aspirasi dari sejumlah warga yang hadir dari Kota Cimahi dan Kota Bandung dalam kegiatan silaturahmi yang berlangsung di Bi Glamping Cikole Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (13/8/2023).

Foto kiri, Koordinator Ready, Deddy Setiawan, dan Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Jabar-I dari Partai NasDem, Drg. H. Dicky Harun, Sp.Ort.
Selain menyerap aspirasi, Deddy menjelaskan dan sekaligus memperkenalkan salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Jabar-I dari Partai NasDem, Drg. H. Dicky Harun, Sp.Ort., untuk Daerah Pemilihan (Dapil) I, Kota Bandung, dan Kota Cimahi, periode 2024-2029.

Dikatakan Deddy, "Dengan bersilaturahim ke masyarakat merupakan pendekatan yang dahsyat karena berhubungan langsung dengan masyarakat," ucapnya.

Tak hanya itu, Drg. H. Dicky Harun, Sp.Ort, atau sapaan akrabnya Kang Dicky mengatakan, dalam mencapai kemenangan dalam pemilihan.

"Langkah ini sangat efektif karena dapat langsung berinteraksi dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi serta kebutuhan mereka," terang Kang Dicky.

Bersilaturahim dengan masyarakat merupakan cara yang sangat penting, "Kedekatan dan ikatan yang terjalin dapat membantu untuk memenangkan hati calon pemilih," kata Dicky kepada wartawan.

Namun, Dicky menegaskan, kita harus selalu mengingatkan masyarakat untuk tidak menjual suaranya dengan uang karena hal ini dapat merugikan negara dan masyarakat itu sendiri.

Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Jabar-I dari Partai NasDem, Drg. H. Dicky Harun, Sp.Ort.
"Kita harus tetap mendorong masyarakat untuk memilih berdasarkan pikiran dan hati nurani mereka," ucap Dicky.

Dicky menambahkan, jangan pernah melarang masyarakat untuk menjual suaranya hanya dengan uang.

“Kita sudah dewasa, berbangsa karena kedekatan dan istiqamah menjalin silaturahim dengan calon pemilih," pungkas Drg. H. Dicky Harun, Sp.Ort.

Foto: Istimewa
Sekilas Profil;

Drg. H. Dicky Harun, Sp.Ort, merupakan seorang dokter gigi yang memiliki spesialisasi ortodonti.

Beliau telah menyelesaikan pendidikan S1 Kedokteran Gigi di Universitas Trisakti Jakarta, kemudian melanjutkan spesialisasi ortodonti di Universitas Airlangga Surabaya.

Dalam praktiknya sebagai dokter gigi spesialis ortodonti, Drg. H. Dicky Harun telah menangani berbagai kasus publik dengan tingkat keberhasilan yang tinggi.

Beliau juga aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan pendidikan dan pelatihan untuk terus meningkatkan pengetahuannya serta menerapkan teknik-teknik terbaru dalam bidang ortodonti.

Selain menjalankan praktek, Drg. H. Dicky Harun juga aktif sebagai pembicara dan pengajar di beberapa institusi pendidikan tinggi.

Beliau berharap dapat terus memberikan kontribusi nyata dalam perkembangan dunia kedokteran gigi dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pelayanan ortodonti yang berkualitas.

Editor: Mas Bons
Pewarta: Warsono

Posting Komentar untuk "Relawan Ready Gelar Acara Silahtuhrahmi Bersama Calon Legislatif Kang Dicky"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink