Wabup Sukabumi Bersama TNGHS Ciptakan Program Pemberdayaan

Wabup Sukabumi Bersama TNGHS Ciptakan Program Pemberdayaan / Foto: Istimewa

Kabaran Sukabumi, - Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, M.Si. berharap adanya kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan kelompok tani binaan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) untuk menciptakan program pemberdayaan yang efektif.

Selain itu, Wabup juga berharap agar kaum milineal dapat diajak untuk turut serta dalam melestarikan lingkungan sekitar TNGHS.

Dalam pertemuan ini, silaturahmi Audensi dari Kelompok tani binaan TNGHS yang diselenggarakan di ruang pertemuan BKPSDM, pada Senin (14/8/2023).

Wabup juga mengungkapkan pentingnya sinergi antara program yang disampaikan dengan bidang teknis, "Hal ini bertujuan agar program yang dijalankan dapat berjalan dengan baik dan terarah," ucapnya.

Wabup berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi langkah awal yang baik dalam meningkatkan perkembangan kelompok tani.
"Dengan adanya dukungan dan perhatian terhadap sektor perikanan dan peternakan hewan, diharapkan masyarakat di perbatasan TNGHS dapat lebih sejahtera dan memiliki kesadaran yang tinggi terhadap kelestarian lingkungan," harapnya.

Ungkapan ini menggambarkan sebuah harapan bahwa situasi atau pergerakan yang sedang terjadi akan membawa perubahan positif bagi masyarakat dan kelompok taninya.

"Harapan tersebut adalah agar masyarakat bisa menjalani kehidupan yang lebih maju dan berkembang," pungkas Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi H. Iyos Somantri.

Editor: Mas Bons
Pewarta: Red

Posting Komentar untuk "Wabup Sukabumi Bersama TNGHS Ciptakan Program Pemberdayaan"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1