Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Dana Swadaya Masyarakat, DPW BKPRMI Jawa Barat Resmikan Gedung Qurani

Dana Swadaya Masyarakat, DPW BKPRMI Jawa Barat Resmikan Gedung Qurani

Kabaran Bandung, - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BKPRMI Jawa Barat, H.Oleh Soleh meresmikan Gedung Qur'ani yang beralamat di kampung Cilisung, jalan H.Sobari RT 01/ 05 Desa Sukamenak, Kecamatan Margahyu Kabupaten Bandung, Kamis (28/9/2023).

Direktur daerah Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al-Quran (LPPTKA- BKPRMI) Kabupaten Bandung, H.Deden Hidayat, S.Ag menyampaikan.

"Gedung Qur'ani tersebut didirikan dengan dana swadaya masyarakat, melalui sumbangan kenceleng Jumat sedekah dari santri dan kupon wakaf," terangnya.

Gedung ini diresmikan untuk digunakan sebagai tempat pembinaan dan pengembangan pendidikan Al-Quran.

"Harapan kami, agar pemerintah memberikan dukungan dalam melindungi dan memfasilitasi pendidikan Al-Quran," ucapnya.

"Dalam hal ini, peraturan-peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah di Kabupaten Bandung diharapkan dapat memberikan perlindungan dan dukungan bagi pendidikan Al-Quran," pungkasnya.

Dalam acara peresmian Gedung Qur'ani LPPTKA-BKPRMI Kabupaten Bandung, Ketua DPW BKPRMI Jawa Barat, H. Oleh Soleh memberikan apresiasi yang tinggi kepada orang tua santri atas usaha dan swadaya yang dilakukan dalam membangun gedung tersebut.
Ia menekankan pentingnya pendidikan Al-Quran dalam membangun generasi yang unggul dan berakhlak mulia. 

"Bahwa dengan diresmikannya Gedung Qur'ani ini, akan semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk mengikuti pembinaan Al-Quran dan menghafal ayat-ayat suci. Hal ini diharapkan dapat menjaga keberlanjutan dan pengembangan pendidikan Al-Quran di Kabupaten Bandung," ucapnya.

Keberhasilan pembangunan Gedung Qur'ani ini sebagai bukti keseriusan dan komitmen dalam menjaga dan melestarikan Al-Quran sebagai sumber utama pedoman hidup umat Muslim.

"Hal ini bertujuan untuk memastikan pengelolaan gedung dilakukan dengan baik dan profesional agar dapat memberikan pelayanan optimal kepada para santri dan masyarakat yang ingin belajar Al-Quran," harapnya.

Diharapkan dengan adanya Gedung Qur'ani ini, pembinaan dan pengembangan Al-Quran terus berkembang dan menjadikannya sebagai salah satu pusat pendidikan Al-Quran yang terbaik di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Bandung," pungkasnya. (Asp)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Dana Swadaya Masyarakat, DPW BKPRMI Jawa Barat Resmikan Gedung Qurani"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink