Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Investasi Properti Sangat Menarik, Ngopi Ngobrolin Katumiri Grand Hill

Investasi Properti Sangat Menarik, Ngopi Ngobrolin Katumiri Grand Hill

Kabaran Bisnis, - Pengembangan sektor properti di Indonesia yang terus tumbuh dan permintaan yang tinggi dapat menjadikan Indonesia sebagai negara tujuan investasi properti yang menarik.

Hal itu disampaikan Koordinator Agen Eksternal, Arip Ray ketika Ngopi Ngobrolin Katumiri Grand Hill disebuah Perumahan Katumiri Grand Hill sebuah kompleks perumahan yang terletak di Kawasan Wisata Outbond (KOA) Jalan Katumiri Utama, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (19/9/2023).

Semakin banyak orang, Arip Ray mengungkapkan semakin besar pula kebutuhan akan tempat tinggal, baik hunian maupun komersial seperti pusat perbelanjaan atau perkantoran.

Ia juga menjelaskan pertumbuhan ekonomi yang baik menciptakan peluang bisnis dan menghasilkan permintaan yang stabil di pasar properti.

"Selain itu, regulasi yang kondusif, dan kemudahan dalam memperoleh kredit properti juga dapat mendorong pertumbuhan sektor properti, walaupun kondisi perekonomian dan permintaan properti di Indonesia masih menjanjikan," terang Arip.

Dalam sambutan, Direktur Oprasional Katumiri Grand Hill, Ir. Maktal S. Nugraha menjelaskan Perumahan Katumiri Grand Hill dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penghuninya.

Perumahan satu ini dikembangkan oleh developer PT Megah Agung Properti.
Direktur Oprasional Katumiri Grand Hill, Ir. Maktal S. Nugraha
Perumahan Katumiri Grand Hill adalah sebuah proyek perumahan yang dirancang didasarkan pada beberapa prinsip dan pedoman yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang baik.

"Salah satu aspek yang menjadi fokus dalam perancangan perumahan Katumiri Grand Hill adalah kenyamanan," kata Maktal.

Hal ini dapat dicapai melalui desain yang memperhatikan tata letak area terbuka, penempatan fasilitas, dan penggunaan bahan serta teknologi yang berkualitas.

Selain itu, dijelaskannya penggunaan material dan teknologi modern juga dapat meningkatkan efisiensi energi dalam perumahan dan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

"Aspek keamanan juga menjadi prioritas dalam rancangan perumahan. Keamanan dapat diwujudkan melalui pengaturan akses terkontrol ke dalam kompleks perumahan, penempatan pos keamanan, serta penggunaan sistem keamanan yang canggih seperti CCTV," terangnya.

Dalam keseluruhan rancangan, Maktal S. mengungkapkan bahwa perumahan Katumiri Grand Hill bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang nyaman, aman, dan mendukung kehidupan komunitas yang harmonis.

"Dengan memperhatikan aspek-aspek tersebut, diharapkan para penghuni dapat menikmati kualitas hidup yang baik dalam lingkungan perumahan tersebut," pungkasnya.
Perwakilan Developer, Emma
Masih ditempat yang sama, Perwakilan Developer, Emma mengatakan peluang bisnis dan menghasilkan permintaan yang stabil di pasar properti adalah tujuan yang dapat dicapai melalui berbagai strategi.

Namun, Emma menjelaskan dengan Ngopi Ngobrolin Katumiri Grand Hill perlu diingat bahwa kesuksesan dalam menciptakan peluang bisnis dan mempertahankan permintaan yang stabil di pasar properti juga dipengaruhi oleh faktor ekonomi, regulasi, persaingan, dan perubahan tren pasar.

"Penting bagi perusahaan pengembang untuk mengikuti perkembangan dan menyesuaikan strateginya untuk tetap relevan dan berkelanjutan," ujar Emma. (War)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Investasi Properti Sangat Menarik, Ngopi Ngobrolin Katumiri Grand Hill"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink