Kota Banjar Mengikuti Kegiatan Samara

Kota Banjar Mengikuti Kegiatan SamaraKota Banjar Mengikuti Kegiatan Samara

Kabaran Banjar, - Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih mengikuti kegiatan Samara di Plaza Belakang Gedung Sate Kota Bandung, Minggu (3/9/2023).

Samara adalah bagian dari West Java Festival yang diikuti oleh 19 juru masak dari Pimpinan Daerah Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Kota Banjar yang diwakili oleh Departemen Dalam Negeri Sekretariat Daerah Kota Banjar menghadirkan 5 hidangan andalan yaitu Liwet Jolem Berseri, Udang Pakupis, Gehu, SKS, dan Puding Sukses.

Gubernur Jawa Barat beserta istri, dan Wagub beserta istri berkesempatan mencicipi masakan seluruh peserta dengan didampingi Chef Defina selaku juri dalam acara tersebut.

Ditemui di sela kegiatan, Wali Kota Banjar menyebut bahwa kegiatan tersebut menampilkan makanan khas dari beberapa Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Jawa Barat, kata Wali Kota, memiliki makanan khas yang enak-enak.

"Hari ini kita mencicipi masakan dari daerah lain di Jawa Barat oleh Juru Masak Pimpinan Daerah. Kota Banjar menyajikan menu sederhana namun enak. Dalam kegiatan ini, tidaklah mencari juara sebagai tujuan utama. Yang penting adalah partisipasi kita dalam gelarab West Java Festival ini dan juga sebagai salam perpisahan kepada Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang masa baktinya akan segera berakhir," pungkasnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Kota Banjar Mengikuti Kegiatan Samara"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1