NasDem Cimahi: Pendamping Anies Baswedan Sudah Pertimbangan yang Matang

NasDem Cimahi: Pendamping Anies Baswedan Sudah Pertimbangan yang Matang

Kabaran Cimahi, - Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi Enang Sahri Lukmansyah mengatakan belum mendapat informasi secara langsung dari DPP Partai NasDem terkait pemilihan Cak Imin sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres). Ia menyebutkan hal itu belum dipastikan.

Namun, Enang Sahri Lukmansyah menyatakan bahwa pihaknya akan mendukung apa pun keputusan yang diambil oleh DPP Partai NasDem terkait pemilihan Cak Imin sebagai calon wakil presiden. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan soliditas partai dalam menghadapi Pemilihan Presiden 2024.

Enang mengaku kaget dengan adanya koalisi antara PKB yang dipimpin oleh Cak Imin dengan Partai Golkar, PAN, dan Partai Gerindra. Hingga saat ini, ia masih menunggu informasi resmi dari DPP Partai NasDem terkait keputusan yang akan diambil.

Meskipun demikian, apapun keputusan yang akan diambil oleh DPP Partai NasDem, Enang siap untuk mengikutinya.

"Saya percaya bahwa keputusan pemilihan pendamping Anies Baswedan sudah diambil berdasarkan pertimbangan yang matang," ujarnya.

Enang menyatakan meskipun pendapat atau pandangan yang berbeda boleh ada, "Namun pada prinsipnya mereka akan mengikuti keputusan tersebut dengan keyakinan bahwa yang terpilih sebagai wakil adalah yang terbaik," harapnya. (Red)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "NasDem Cimahi: Pendamping Anies Baswedan Sudah Pertimbangan yang Matang"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1