Post ADS 1

    Raker Kepengurusan 234 Solidarity Community Jawa Barat

    Raker Kepengurusan 234 Solidarity Community Jawa Barat

    Kabaran Bandung, - Rapat Kerja (Raker) kepengurusan DPW 234 Solidarity Community (SC) Jawa Barat (Jabar) digelar di Hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung, pada Kamis (15/9/2023).


    Ketua DPW 234 SC Jabar, Wiliam Salim menyampaikan, tentu dalam Raker ini ada poin-poin penting yang akan di bahas terutama di dalam bidang-bidang juga akan dibahas juga mengenai program-program kerja yang akan dilaksanakan oleh DPW 234 SC Jabar.


    "Yang Intinya Raker hari ini konsolidasi pengurus terutama ketua-ketua bidang untuk nanti konsolidasi lagi dengan para ketua bidang di DPC. Semoga melahirkan program - program yang nyata untuk masyarakat karena 234 SC adalah bingkainya persaudaraan dan bisa bermanfaat untuk masyarakat di manapun 234 SC berada di kota/kabupaten," terangnya.


    Tentu untuk 234 SC ada program yang di prioritaskan yakni Sosial, Budaya, Keolah ragaan.


    "Poin penting dari raker ini 234 SC harus menjadi Problem Solver, Lentera dimanapun berada, semoga anggota 234 sc bermanfaat untuk masyarakat sesuai arahan dari ketua umum kita," tegasnya.


    Sementara itu Sekretaris DPW 234 SC Jabar, Deva G Idris menyampaikan kegiatan hari ini 234 SC DPW Jabar mengadakan Raker pengurus.


    "Dimana kita ingin menyusun program kedepan supaya bisa disalurkan untuk Dpc-dpc di seluruh Jabar, jadi setiap DPC punya pegangan apa yang harus dilakukan kedepan oleh mereka di masing-masing wilayah," ujarnya.

    Untuk itu, kata Deva, Raker kali ini pemaparannya lebih ke masing-masing bidang selain membuat program juga mereka melaporkan kegiatan yang sebelumnya dilaporkan kepada pimpinan Jabar.


    "Semoga kedepannya DPW 234 SC bisa lebih berkontribusi dan juga bisa hadir di tengah - tengah masyarakat terlebih kita juga ingin menjadi mitra pemerintah bisa saling mengawasi," harapnya.


    Deva menambahkan, Sesuai dengan visi dan misi 234 SC sebagai organisasi masyarakat Marwah nya ada di beberapa bidang seperti Sosial, Olah raga, dan juga Kepemudaan disitu sebagai jantungnya.


    "Jadi bukan hanya bersosial tetapi kita juga bagaimana menciptakan kader yang sehat melalui program olah raga, juga ekonomi bagai mana bidang ini bisa membuat program yang bisa membangkitkan perekonomian anggota di dpc wilayahnya masing - masing," pungkasnya. (Asp)


    Editor: Mas Bons

    Posting Komentar untuk "Raker Kepengurusan 234 Solidarity Community Jawa Barat"

    Iklan Baris
    Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
    Penjualan Motor
    - - -
    Post ADS 1
    Iklan Baris
    Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
    Penjualan Motor
    - - -
    Seedbacklink