Post ADS 1

    Tercipta Pemimpin Masa Depan, Komunitas Pejuang Menang Total Gelar Deklarasi

    Tercipta Pemimpin Masa Depan, Komunitas Pejuang Menang Total Gelar Deklarasi

    Kabaran Cianjur, - Komunitas Pejuang Menang Total (Kujang Metal) menggelar Deklarasi yang diselenggarakan di Jln Terusan Angkola Cimaskara Desa Pamoyanan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur, pada Minggu (10/9/2023).


    Aink Metal Aink Gelora, itulah sebutan yang di gagas Kujang Metal (Kumet), komunitas yang berfokus di Gerakan ekonomi kerakyatan berbasis pertanian, pendidikan, Aksi Sosial, Giat Demokrasi dan Aspirasi lebih baik.

    Deklarasi ini juga mencerminkan semangat kebersamaan dan persatuan di antara anggota ataupun komunitas.


    Dalam sambutannya Acep Nuralam dan Risma sebagai tuan rumah menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada panitia yang telah bekerja keras dan dengan penuh dedikasi dalam menyelenggarakan acara yang luar biasa ini.


    "Sebagai tuan rumah dari Kecamatan Cibinong, saya merasa sangat bangga dan terhormat dapat menjadi bagian dari acara ini. Dalam kesempatan ini, mari kita sambut setiap tamu undangan dengan senyuman dan keramahan yang khas," ungkapnya.


    Acara ini merupakan ajang yang tepat betapa istimewanya acara ini. Janganlah kita melupakan bahwa di balik semua kegembiraan, ada doa-doa dan harapan.


    "Mari kita bersama-sama mendoakan keselamatan dan kesuksesan acara ini, serta memohon ridha-Nya agar diridhai segala yang kita lakukan," harapnya.


    Kujang Metal (Kumet) terus mengembangkan dan mengangkat nama Kujang Metal ke tingkat yang lebih tinggi.


    Deklarasi ini juga mencerminkan semangat kebersamaan dan persatuan di antara anggota ataupun komunitas.


    Dalam kegiatan deklarasi tersebut hadir Caleg-caleg Kumet dari Kujang Metal, Henwira Halim DPR-RI Dapil Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor Sekaligus Ketua Umum Kujang Metal, Irlan Ismail Caleg DPRD Provinsi Jabar, Yanti Yulianti, S.Si, Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 3 Bogor Barat, Rei Annur Hadiy Kahono,SH.,M.H, Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 4 Tanah Sareal, Wawan Achmad Fauzie Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 1 Bogor Timur-Tengah, Susanti,S.Sos, Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 2 Bogor Selatan, Endang Hadijati Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 1 Bogor Timur-Tengah, Sukirman,S.E, Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 4 Tanah Sareal, Ahmad Sofyan Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 1 Bogor Timur-Tengah, Widyaastuti Diah Anggraini S.IK.,M.I.Kom Caleg DPRD Provinsi Jabar.


    Hadir juga Calon Legislatif tingkat Kabupaten Cianjur, Monty A Makmur Caleg DPRD Provinsi Kabupaten Cianjur Sekaligus Ketua Kujang Metal Kabupaten Cianjur, Acep Nuralam, Muhammad Fitri Aththoillah, Ganis Ruswandi, Risma Lestari, Devi Mulyawati,S,Pd, Bayu Galih Galidra, Kartini, Dr.Asep B Rahmat, Agus Sugiarto, Hj.Lidiana, Irna Ratna Komala, Metty Mulia Dewi Fitri, Didin Saepudin,

    Sebagai Ketua Hubungan Internasional Partai Gelora Indonesia ini, sekaligus Caleg DPR-RI Jabar 3, Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, Henwira Halim memaparkan.


    "Deklarasi ini diperkirakan akan memberikan dampak signifikan terhadap iklim politik di Indonesia, dimana terdapat kekhawatiran yang semakin besar terhadap korupsi, kesenjangan, dan keadilan sosial," ujar Henwira Halim.


    Selain itu, Henwira juga menyampaikan bahwa Deklarasi Kujang Metal ini bertujuan untuk melibatkan lebih banyak partisipasi masyarakat dalam menentukan nasib bangsa.


    "Saya berharap deklarasi ini dapat menjadi momentum yang positif dalam menyatukan dan memperkuat semangat perjuangan untuk mencapai keadilan, kesejahteraan, dan kemajuan bagi seluruh rakyat Indonesia.


    Lebih lanjut, Henwira menekankan pentingnya peran generasi muda dalam proses perubahan dan perbaikan dalam politik.


    "Dengan melibatkan lebih banyak pemuda dalam gerakan ini, akan tercipta pemimpin-pemimpin masa depan yang dapat membawa perubahan nyata bagi Indonesia," harapnya.


    Deklarasi Kujang Metal sendiri merupakan ajakan untuk semua elemen masyarakat, baik individu maupun organisasi, untuk bersama-sama ikut berjuang menuju perubahan yang lebih baik.


    Henwira menegaskan bahwa Kujang Metal adalah gerakan semua kalangan masyarakat, dan merajut kebersamaan demi mewujudkan cita-cita.


    "Terima kasih kepada panitia penyelenggara yang sudah menyuseskan acara deklarasi ini, dan masyarakat yang hadir," ucapnya.


    "Saya yakin bahwa dengan solidaritas dan semangat perjuangan yang tinggi, Indonesia dapat menjadi negara yang lebih baik dan adil bagi seluruh rakyatnya," pungkasnya.


    Komunitas Pejuang Menang Total (Kujang Metal) ingin menjadikan pertanian sebagai pilar utama pembangunan ekonomi di masyarakat. Selain itu, mereka juga aktif dalam melakukan kegiatan pendidikan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat di bidang pertanian.


    Komunitas ini juga mengorganisir aksi sosial seperti kegiatan penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang membutuhkan atau dukungan terhadap gerakan sosial yang membawa dampak positif dalam bermasyarakat.


    Selain itu, komunitas ini juga aktif dalam kegiatan demokrasi. Dengan tujuan yang jelas untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik, Kujang Metal berusaha untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. (Bd20)

    Posting Komentar untuk "Tercipta Pemimpin Masa Depan, Komunitas Pejuang Menang Total Gelar Deklarasi"

    Iklan Baris
    Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
    Penjualan Motor
    - - -
    Post ADS 1
    Iklan Baris
    Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
    Penjualan Motor
    - - -
    Seedbacklink