Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

DP2KBP3A Hadiri Launching Sekolah Lansia ABQORY

DP2KBP3A Hadiri Launching Sekolah Lansia ABQORY / Foto:

Kabaran Bandung, - Kepala Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) H.M Hairun menghadiri Launching Sekolah Lansia ABQORY standar 1 di RA Zahratul Fiqri, Kampung Cipicung Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah Bandung, Selasa (17/10 2023).


Kepala DP2KBP3A Hairun ucapkan terimakasih dan mengapresiasi upaya Indonesia Ramah Lansia (IRL) Jabar dalam meningkatkan kualitas hidup para lansia di Kabupaten Bandung.


"Sekolah lansia ini dapat memberikan pembelajaran dan pelayanan yang terbaik bagi para lansia di Kabupaten Bandung khususnya Kelurahan Manggahang," ucapnya. 


Hairun juga menambahkan bahwa DP2KBP3A Kabupaten Bandung siap memberikan dukungan dan kerjasama dalam pengembangan sekolah lansia ini.


"Dengan adanya sekolah lansia ini, para lansia dapat terus belajar dan mengembangkan diri, sehingga kehidupan mereka menjadi lebih bermakna dan berkualitas," ungkapnya. 


Hairun mengakhiri sambutannya dengan berharap agar sekolah lansia ini dapat menjadi contoh yang baik dan terus berkembang di Bandung serta memberikan kontribusi positif bagi kehidupan para lansia. 


Ia berkomitmen untuk terus mendukung dan memperjuangkan hak-hak serta kepentingan para lansia di Kabupaten Bandung," tutupnya. (Asp)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "DP2KBP3A Hadiri Launching Sekolah Lansia ABQORY"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink