Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Mantan Bupati Bandung Dadang Moh Naser Hadiri Undangan Keluarga Besar Syarif Hidayat

Mantan Bupati Bandung Dadang Moh Naser Hadiri Undangan Keluarga Besar Syarif Hidayat

Kabaran Bandung, - Mantan Bupati Bandung Dua priode DR.H. Dadang Moh Naser mengahadiri acara syukuran khitanan di Keluarga Besar Syarif Hidayat, kp Bojong peuteuy Desa Bojong Malaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, pada Minggu (15/10/2023).


Kedatangan mantan Bupati Dua priode ini, Wa Icha atau sapaan akrabnya Syarif Hidayat mengatakan, satu kebanggaan tersendiri bagi kami.


"Alhamdulillah kami sekeluarga bisa bertemu langsung dengan orang nomor satu di Kabupaten Bandung pada masa menjabat sebagai Bupati Bandung dua periode" ucapnya.


"Terima kasih juga sudah menjadi acara syukuran khitanan anak kami yang bernama Fauzan Herdiansyah" tambahnya.


Wa Icha mengungkapkan Dadang Moh Naser merupakan sosok orang yang bermasyarakat di kala menjadi Bupati dan sampai sekarang pun masih tetap dekat dengan masyarakat.


"Kebiasaan nya adalah silahturahmi dan mengahadiri undangan dari masyarakat hingga menyempatkan diri untuk hadir ditengah masyarakat," ujarnya.


Kehadiran nya pun, Wa Icha mengatakan warga bisa bertemu dengan mantan bupati tersebut sekaligus memberikan doa pada Fauzan Herdiansyah.

"Semoga menjadi anak Sholeh berbakti kepada kedua orang tua," ucap H.Dadang Moh Naser.


Selain memberikan Do,a  sekaligus meminta Do,a kepada masyarakat yang ada serta para tamu undangan karena dirinya akan maju mencalon kan diri sebagai Calon anggota Dewan DPR RI  Jabar Dua, meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat serta membawa Misi Sabilulungan untuk Negeri. 


"Karena Simbol dari Sabilulungan mengandung arti yang sangat banyak, kalau di terjemahkan panjang, karena Sabilulungan di ambil dari kata bahasa Sunda, jelasnya.


Harapan kedepan masyarakat kabupaten Bandung umum nya untuk hadir ke TPS yang ada di masing-masing RT/RW dan mohon doa restunya dan dukungan sebagai Caleg DPR RI masa bakti 2024-2029. *


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Mantan Bupati Bandung Dadang Moh Naser Hadiri Undangan Keluarga Besar Syarif Hidayat"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink