Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

PDAM Jadwalkan Pengambilan Air Secara Mandiri

PDAM Jadwalkan Pengambilan Air Secara Mandiri

Kabaran Cimahi, - Menurunnya kapasitas air baku di Perumda Air Minum Tirta Raharja, terutama di Wilayah Layanan IV Cimahi.

Pengambilan air secara mandiri akan dijadwalkan setiap hari pukul 07.00 di area curah kantor Perumda Air Minum Tirta Raharja yang terletak di Jalan Kolonel Masturi Kilometer 3 Cipageran Cimahi, Minggu (1/10/2023).

Langkah ini diambil untuk membantu mengatasi masalah menurunnya ketika kapasitas air baku disebabkan oleh berbagai faktor seperti cuaca yang kering, tingginya permintaan air, atau masalah teknis.

Maka dari itu untuk menjaga kondusifitas proses pengambilan air secara mandiri kami menetapkan ketentuan diantaranya adalah;

• Setiap pengambilan air wajib membawa identitas pelanggan Perumda Air Minum Tirta Raharja.

• Pengambilanan air maxsimal hanya 1.000 liter per identitas pelanggan atau nomor kendaraan bermotor per hari.

Diluar waktu tersebut pelanggan tetap mendapatkan fasilitas melalui armada tangki kami, sebagai upaya keberlangsungan pendistribusian air minum.

Fasilitas pengiriman air dengan armada tangki akan tetap disediakan oleh Perumda Air Minum Tirta Raharja di luar jam pengambilan air secara mandiri.

Hal ini sebagai upaya untuk memastikan keberlangsungan pendistribusian air minum kepada pelanggan. Pelanggan tetap dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk memenuhi kebutuhan air mereka.

Namun, langkah-langkah ini hanya merupakan solusi sementara. Perubahan jangka panjang seperti meningkatkan kapasitas pasokan air, konservasi air, dan pengelolaan sumber daya air yang berkelanjutan mungkin juga diperlukan untuk memastikan keberlanjutan pasokan air baku di masa depan.

Direksi Perumda Air minum Tirta Raharja menyampaikan mohon maaf ketidaknyamanannya dan semoga pengaliran kepada pelanggan dapat kembali normal.

Untuk informasi yang lebih rinci atau pembaruan terbaru, disarankan untuk menghubungi Perumda Air Minum Tirta Raharja atau menghubungi Contact center 24 jam (WhatsApp Only) di nomor 0821 36 866 866. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "PDAM Jadwalkan Pengambilan Air Secara Mandiri"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink