Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Pengobat Rindu, Sepultura Ajak Penonton untuk Bergembira


Kabaran Yogyakarta, - Sepultura, band thrash metal terkenal, menjadi pengobat rindu bagi para penggemar musik rock di Jogjarockarta 2023, yang digelar di Stadion Kridosono Yogyakarta pada Sabtu malam tanggal 30 September 2023.

Dalam konser ini, mereka tampil dengan formasi Derrick Green (vokal), Andreas Kisser (gitar), Eloy Casagrande (drum), dan Paulo Jr (bass).

Sepultura mempersembahkan penampilan yang menghentak dengan suara distorsi, dan mengajak penonton untuk ikut bergembira dengan headbang.

"Sangat menyenangkan bisa kembali ke Indonesia dan merasakan keramahan serta senyuman dari masyarakat di sini. Penonton juga merasa bergembira," ungkap Derrick Green sang vokalis berkepala pelontos ini.

Sebelum penampilan Sepultura, penonton Jogjarockarta dipanaskan dengan penampilan Overkill, grup band thrash metal dari Amerika Serikat.

Meskipun sudah berpengalaman, anggota Overkill tetap atraktif dalam memainkan speed metal dalam setiap lagunya. Teknik screamo dari vokalis mereka berhasil membuat penonton di Kridosono bersorak dengan tepuk tangan.

Sebelumnya, band Slank sebagai tuan rumah juga tidak ingin kalah. Mereka menyajikan reuni dengan formasi awal yang menyatukan kembali gitaris Pay dan Bonky di panggung.

Lagu-lagu lama seperti "Suit Suit Hehe", "Mawar Merah", "Bang Bang Tut", dan "Maafkan" berhasil membangkitkan kenangan para Slankers yang memadati tempat konser hingga di luar stadion.

Kaka, vokalis Slank, selalu membawa pesan dan motivasi dalam setiap pembukaan lagu.

Selain itu, panggung Konser Jogjarockarta 2023 juga menampilkan band seperti Iron Voltage, BIP, dan Delusive Purity.

Acara ini memang mempersembahkan para legenda musik rock serta menampilkan beragam bakat musik lokal.

Semua itu membuat malam tersebut menjadi acara yang menarik dan menyenangkan bagi penggemar musik rock di Jogja. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Pengobat Rindu, Sepultura Ajak Penonton untuk Bergembira"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink