Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Prasasti Gedung Kampus II IWU Diresmikan

Prasasti Gedung Kampus II IWU Diresmikan

Kabaran Bandung, - Bupati Bandung H.M Dadang Supriata resmikan dan Penandatanganan Prasasti Gedung Kampus II International Women University (IWU) di kawasan Jalan Gading Tutuka nomor 18 Cincin Soreang Kabupaten Bandung, Kamis 26 Oktober 2023.


Dalam sambutannya Bupati HM.Dadang Supriatan ucapkan selamat bahwa telah dibukanya kampus II IWU yang berlokasi di Soreang Kabupaten Bandung Jawa Barat.


"Saya sangat bahagia karena dengan hadirnya kampus II IWU ini adalah menandakan dan menambah keyakinan bahwa rata-rata Harapan Lama Sekolah (HLS) masyarakat Kabupaten Bandung akan semakin meningkat," ucapnya.


HLS masyarakat Kabupaten Bandung saat ini 12,7 tahun tidak berbanding lurus dengan rata-rata lama sekolah yang saat ini baru mencapai 9,08 tahun.


"Karena antara harapan lama sekolah, artinya masyarakat Kabupaten Bandung ini baru selesai tamatan SMP," terangnya.


Dengan hadirnya IWU ini bisa mendongkrak indikator pendidikan yang mana rata-rata lama sekolah ini meningkat,


"Mudah-mudahan pada saat dan hari ini juga siap untuk bekerjasama antara pemerintah daerah dengan Kampus II IWU," harapnya.


Kenapa kerjasama dikeluarkan, Kang DS mengatakan karena Kabupaten Bandung ada program Besti (Beasiswa Ti Bupati).


"Ditahun 2022 kita menganggarkan 80 calon mahasiswa, tahun 2023 125 pendaftar nya pun hampir 3.000, maka di tahun 2024 kita anggarkan 250 calon mahasiswa dan alhamdulilah sudah bekerjasama dengan 21 perguruan tinggi negeri secara nasional, dan internasional juga sudah kita lakukan. Artinya kita mempunyai harapan," terangnya.


Membangun Sumber Daya Manusia (SDM) itu sangat penting bukan dalam arti kata mengabaikan pembangunan insfratruktur, tapi insfratruktur tanpa diimbangi dengan penambahan SDM ini tidak akan berhasil.


"SDM di Kabupaten Bandung ini sangat luar biasa kalau saatnya tidak disiapkan orang-orang yang mampu untuk mengelolanya "Wallahu a'lam" apa yang akan terjadi kedepan maka saya sangat mensuport dengan kehadirannya IWU Kampus II ini.


"Mudah-mudahan ini bisa terus melakukan langkah dan karyanya demi kemajuan Jawa Barat khusunya di Kabupaten Bandung," tutup Bupati Bandung HM. Dadang Supriata. (Asep)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Prasasti Gedung Kampus II IWU Diresmikan"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink