Ketua HDBR Bandung Raya, Iyan Restu Harap Komunikasi dan Kolaborasi Terbuka

Ketua HDBR Bandung Raya, Iyan Restu Harap Komunikasi dan Kolaborasi Terbuka

Kabaran Cimahi, - Konsolidasi DPD Partai Gelora Kota Cimahi dan Komunitas HDBR upaya untuk membangun hubungan dan kerjasama antara partai politik dan masyarakat.


Diakui Ketua DPD Partai Gelora Cimahi Dian Afrizal, kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan dukungan dan masukan dari Komunitas HDBR dalam rangka merumuskan kebijakan yang lebih baik dan relevan dengan kebutuhan mereka.


Dalam konsolidasi ini, Dian Afrizal menjelaskan pertemuan dengan perwakilan Komunitas HDBR untuk mendengarkan keluhan, aspirasi, dan ide-ide mereka, di Kantor DPD Partai Gelora Cimahi Jl. Ciawitali Kelurahan Citeureup, Cimahi Utara Kota Cimahi, Kamis (26/10/2023).


"Melalui dialog dan diskusi yang konstruktif, partai politik dapat memahami masalah yang dihadapi oleh komunitas motor dan mencari solusi yang tepat," terang Rizal sapaan akrabnya Dia Afrizal.


Selain itu, Ia juga menjelaskan konsolidasi ini juga dapat menjadi platform untuk memperkenalkan visi dan misi partai politik kepada komunitas motor.

Foto kiri tengah, Endar Suhendar Caleg Dapil 4, Tengah Ketua DPD Partai Gelora Cimahi Dian Afrizal, kanan Sekjen Partai Gelora Cimahi Didi Aspani.

"Sebagai partai politik baru kami mempunyai agenda-agenda politik dan program-program yang akan dijalankan, serta bagaimana hal tersebut akan berdampak positif bagi komunitas motor," jelas Rizal.


Melalui konsolidasi ini, Rizal berharap hubungan ini saling menguntungkan antara Partai Gelora Kota Cimahi dan komunitas motor.


"Partai politik dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan dan harapan komunitas motor khususnya HDBR yang ada di Kota Cimahi. Sementara komunitas motor dapat berkontribusi dengan ide-ide dan saran-saran yang dapat memperkaya kebijakan partai politik," pungkasnya.


Hal lainnya di ungkapkan Ketua Komunitas HDBR Bandung Raya, Iyan Sopyan berharap agar aspirasi tersebut dapat direalisasikan oleh Partai Gelora.


Maka langkah penting yang dapat diambil adalah komunikasi dan kolaborasi yang terbuka," harap Iyan Sopyan sapaan akrabnya Iyan Restu.

Selain itu, Iyan Restu menegaskan penting untuk melibatkan masyarakat dan membangun dukungan luas.


"Komunitas yang jelas dan efektif kepada masyarakat tentang apa yang ingin dicapai dan mengapa hal itu penting dapat membantu memperoleh dukungan publik," ungkap Iyan Restu kepada awak media.


Namun, Iyan Restu mengingatkan untuk diingat bahwa realisasi aspirasi politik tidak selalu mudah atau cepat.


"Proses politik sering kali melibatkan berbagai tantangan dan kompleksitas," ujarnya.


"Kebijakan dan perubahan yang signifikan membutuhkan waktu, sumber daya, dan dukungan yang kuat," sambungnya. (Bd20)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Ketua HDBR Bandung Raya, Iyan Restu Harap Komunikasi dan Kolaborasi Terbuka"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1