Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Seni Tari Leluhur Warisan Budaya Sunda, Pasanggiri Jaipong Bakal Menjadi Agenda Rutin

Seni Tari Leluhur Warisan Budaya Sunda, Pasanggiri Jaipong Bakal Menjadi Agenda Rutin
Kabaran Cimahi, - Pasanggiri jaipong bakal menjadi agenda rutin kebudayaan yang bertujuan sebagai wadah eksplorasi, edukasi, dan apresiasi terhadap seni tari leluhur warisan budaya sunda.

Kelompok kerja Jurnalis Nasional (KKJN) menggelar Pasanggiri jaipong piala Wali Kota Cimahi yang ke IV tahun 2023, Minggu (1/10/2023).

Tampak hadir, Kepala Badan Kesbangpol, Mardi Santoso mewakili Pj Walikota Cimahi H Dikdik S Nugrahawan, perwakilan Ramayana Cimahi, Ketua Forum Ormas Kota Cimahi, Nurdin Hidayat, Ketua Forsip Kota Cimahi, Dedi Irawan, Ketua KKJN, Sri Wahyudi, para anggota Forsip, para anggota KKJN.

Kepala Badan Kesbangpol, Mardi Santoso dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Pj Wali Kota Cimahi, karena waktu yang bersamaan beliau tidak bisa hadir, karena ada agenda yang tidak bisa di tinggalkan.

"Kami mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada manajemen Ramayana, kita doakan sama-sama semoga Ramayana semakin sukses. Hal ini bagian dari kepedulian dalam menggali potensi masyarakat melestarikan seni budaya, dan tentunya dari pemerintah kota akan terus mendukung demi kelestarian seni budaya Indonesia," ucap Mardi.

Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi, Nurdin Hidayat menyampaikan, "Saya ucapkan kepada semua pengurus KKJN yang telah menggelar acara ini. Semoga kedepannya selalu kompak dan lebih meriah. Forum Ormas LSM selalu ngahiji," jelas Nurdin.

Ketua KKJN, Sri Wahyudi mengucapkan rasa terimakasih kepada pimpinan Ramayana yang sudah mengijinkan dan memberikan tempat untuk melaksanakan Pasanggiri jaipong piala Wali kota Cimahi.

"Mudah-Mudahan di tahun berikutnya Pasanggiri jaipongan akan lebih meriah, dan anak-anak muda lebih mengenal seni budaya kita,"pungkasnya," pungkasnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Seni Tari Leluhur Warisan Budaya Sunda, Pasanggiri Jaipong Bakal Menjadi Agenda Rutin"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink