Thoriqoh Tegaskan Seluruh kader PAN terus Berjuang dan Bekerja Keras

Thoriqoh Tegaskan Seluruh kader PAN terus Berjuang dan Bekerja Keras

Kabaran Bandung, - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung, H.Thoriqoh N.F mengahadiri kegiatan LKAD di Aula Gunung Puntang, pada Sabtu 14 Oktober 2023.


Thoriqoh menegaskan kader PAN Kab. Bandung dapat memahami AD/ART, politik, kepemimpinan, dan kerjasama tim untuk mencapai tujuan bersama.


"Para kader harus memiliki jiwa dan mental yang kuat serta mampu mengelola konflik, Semoga Allah SWT memberkati kita dan Partai Amanat Nasional menjadi pilihan terbaik di Kabupaten Bandung," ucapnya.


Thoriqoh juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas bantuannya dalam penyelenggaraan LKAD ini.


Ia menilai kegiatan ini untuk memperkuat pemahaman dan pengetahuan kader PAN.


"Kepada seluruh kader PAN untuk terus berjuang dan bekerja keras mencapai tujuan bersama membangun Kabupaten Bandung yang lebih baik," tegasnya.


Thoriqoh menekankan pentingnya LKAD dalam meningkatkan ilmu dan memupuk persatuan di kalangan kader PAN di Kabupaten Bandung.


"Dengan semangat tinggi dan komitmen kuat, saya yakin kita bisa menang dalam setiap pertarungan politik yang akan datang," ujar Thoriqoh.


Dia berharap para kader PAN tetap memegang prinsip-partai dan menjunjung tinggi moralitas dalam berpolitik.


"Jaga kebersamaan, solidaritas, dan tingkatkan integritas dalam berpolitik. Kita adalah representasi partai kita, jadi kita harus jadi contoh baik bagi masyarakat," pungkasnya. (Asp)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Thoriqoh Tegaskan Seluruh kader PAN terus Berjuang dan Bekerja Keras"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1