Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Deden Mulyana Gelar Doa Bersama Relawan HADE

Deden Mulyana Gelar Doa Bersama Relawan HADE

Kabaran Bandung, - Gelar Doa Bersama puluhan Relawan yang bergabung untuk mendoakan almarhum Nanang Sopandi yang meninggal Dunia pada Kamis Malam, (9/11/2023).


Sejumlah Relawan HADE dari Kordinator Kecamatan sampai kordinator Desa dari Dapil empat dan lima turut mendoakan kepergian almarhum Nanang Sopandi yang meninggal kareana di Bunuh.


Almarhum merupakan Ketua Tim pemenangan H,Deden Mulyana S, SI MM dalam pencalonan Anggota Dewan DPR RI Jabar Dua Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, pada Bulan Pebruari 2024. Namun takdir berkata lain, Nanang sudah lebih dulu di panggil oleh sang pencipta Allah SWT.


Semoga di Ampuni segala Dosa nya di tempat kan di sorga nya Alloh serta di terima Amal ibadahnya.


Deden Mulyana mengatakan di depan para Relawan HADE yang hadir mengucapkan duka sedalam-dalamnya serta memberikan santunan kepada istri almarhum dan menanggung semua biaya keperluan anak-anak yang masih sekolah dasar.


"Niat dan janji yang sudah terucap didalam hati, jikalau Allah SWT mentakdirkan menjadi saya Anggota Dewan DPR RI nanti, gajih saya disumbangkan kepada fakir miskin serta anak-anak yatim," pungkas Deden Mulyana. *


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Deden Mulyana Gelar Doa Bersama Relawan HADE"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink