Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Kang DN Hadiri Reses Yanto Setianto

Kang-DN-Hadiri-Reses-Yanto-Setianto

Kabaran Bandung, - Dalam rangka silahtuhrahmi dengan masyarakat sebagai tamu undangan mantan Bupati Bandung Dr.H. Dadang M.Nasser yang biasa dipanggil Kang DN mengahadiri acara reses masa Sidang I Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar H.Yanto Setianto, bertempat Aula Desa, Margahayu Selatan Kabupaten Bandung.

"Alhamdulillah hari ini diundang oleh Pak H.Yanto diacara reses," ucap Kang DN yang juga Calon Anggota DPR-RI dari Partai Golkar.

Reses sidang I DPRD Kabupaten Bandung, Yanto aspirasinya cukup bagus dan ada beberapa hal yang disampaikan oleh tokoh-tokoh masyarakat.

"Suatu hal yang strategis sangat edukatif untuk meningkatkan kesadaran politik rakyat terutama dalam menghadapi Pemilu di 2024," ujarnya.

Dimana rakyat kita harus mampu melihat siapa yang layak menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

Saya ucapkan apresiasi kepada H.Yanto yang telah menyelenggarakan reses dengan terbuka kepada konsituennya semoga kita selalu berkah," ucap Kang DN.

Untuk Inpratruktur Kang DN menilai harus selesai dari mulai tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten itu sendiri harus turun tangan.

"Diantaranya Citarum harum, gunung wayang harus menjadi Tawura dua dalam rangka pembangunan bidang lingkungan, dalam bidang struktur harus ditingkatkan dimana soreang masih dalam putaran pengembangan ibu kota mesti menjadi ibu kota pertumbuhan dan ibu kota dagang," ungkapnya.

Dengan hadirnya jalan tol juga merupakan salah satu penunjang strategis baik untuk pengembangan budaya, olah raga maupun peningkatan ekonomi masyarakat akan kami coba.

Tentu dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Bandung untuk menggunakan hak pilihnya bagi mereka yang sudah punya hak pilihnya.

"Mudah-mudahan mampu melahirkan pemimpin atau wakil rakyat yang amanah, patonah, tabligh, cerdas," katanya.

Ada empat hal yang saya sampaikan dalam kriteria pemimpin yang kesatu sidik atau jujur yang kedua pemimpin itu harus penyampai yang benar itu benar yang salah itu salah harus komitmen, ketiga harus amanah, harus betul-betul sampai, amanah Undang-undang dijalankan, keempat patonah, cerdas dalam membaca denyut hati rakyat, mampu bagaimana seorang pemimpin anggota DPR itu harus bisa menyelami hati rakyat dalam bahasa.
"Persatukan berbagai pihak yang berbeda suku agama dan golongan sama-sama untuk memajukan Indonesia khususnya Kabupaten Bandung," pungkasnya. (Asp)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Kang DN Hadiri Reses Yanto Setianto"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink