Pacok Gawir Suguhkan Atraksi di Acara HUT Alfiray Obiec Team ke-9

Pacok Gawir Suguhkan Atraksi di Acara HUT Alfiray Obiec Team ke-9

Kabaran Cimahi, - Paguyuban Pacok Gawir Asal Bandung menampilkan atraksi yang sangat menarik dengan bercumbu bersama ular buas dan pertunjukan debus pada perayaan HUT ke-9 Alfiray Obiec Team.

Acara ini memberikan sentuhan spesial dan hiburan yang unik bagi para peserta dan tamu yang hadir di Taman Kartini, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Minggu 19 November 2023.

Sukma Genggam Dunya, dengan nama bekenya, menyampaikan harapannya melalui pertunjukan yang disuguhkan pada perayaan HUT ke-9 Alfiray Obiec Team.
"Dengan kegiatan ini, saya berharap dapat menciptakan kenangan indah dan mempererat ikatan di antara semua peserta dan yang terlibat dalam acara tersebut," ucap Sukma di sela-sela kegiatanya.

Antusiasme masyarakat yang hadir pada atraksi Paguyuban Pacok Gawir sangat terlihat, terutama dengan permainan-permainan yang mencekam seperti bercanda dengan ular cobra dan piton.

Pertunjukan debus yang mereka sajikan juga berhasil membuat penonton tercengang.
Kehadiran atraksi ini memberikan tambahan nilai hiburan yang unik dan menarik pada perayaan HUT ke-9 Alfiray Obiec Team. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Pacok Gawir Suguhkan Atraksi di Acara HUT Alfiray Obiec Team ke-9"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1