Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Polsek Cimaung dan Yayasan Anam Cendana Peringati Hari Pahlawan Nasional ke-78

Polsek Cimaung dan Yayasan Anam Cendana Peringati Hari Pahlawan Nasional ke-78
Kabaran Bandung, - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional ke-78, Polisi Sektor (Polsek) Cimaung Polresta Bandung beserta jajaran dan bekerjasama dengan Ketua Yayasan Anam Cendana, Gus Anam Al-Turmudhi melaksanakan Kirab Bendera Merah Putih, Tabur Bungan dan Doa Bersama, pada Jumat (10/11/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh anak-anak Yayasan Anam Cendana serta siswa-siswa sekolah di sekitar Kampung Salajami, para tokoh masyarakat, dan anggota TNI-Polri.

Dengan membentangkan bendera sepanjang 200 meter yang terpusat di Kampung Salajami RT 03 RW, Desa Jagabaya Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung.

Kapolsek Cimaung IPDA Budi Ma'mun menyampaikan hari ini ada kegiatan Kirab Bendera Merah Putih dan Doa bersama.

"Alhamdulilah selama kegiatan berlangsung situasi aman dan penuh khidmat dengan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Cimaung dan jajaran," ujar Budi.

Selama pengamanan, Polsek Cimaung melibatkan personel yang diterjunkan untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia," tambah Budi.

Kapolsek Cimaung, Budi memberikan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak melupakan jasa para pahlawan.
"Marilah kita berikan penghormatan dan apresiasi kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kejayaan bangsa kita," tegas Kapolsek.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat semakin menghargai perjuangan para pahlawan dan memupuk semangat nasionalisme serta kecintaan terhadap Tanah Air," pungkasnya. (Asp)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Polsek Cimaung dan Yayasan Anam Cendana Peringati Hari Pahlawan Nasional ke-78"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink