Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Prestasi Azzam Pemain Muda Perkuat Mandala FC

Prestasi Azzam Pemain Muda Perkuat Mandala FC

Kabaran Majalengka, - Prestasi Azzam pemain muda yang memperkuat Mandala FC, salah satu klub asal Jawa Timur Deltras Sidoarjo terpincut pemain asal Majalengka, dan tentunya dalam turnamen Soeratin U15 2023 di zona Jawa Barat tentu menarik perhatian klub-klub profesional dan luar negeri.

Sebelumnya Azzam pun dilirik klub asal semarang yaitu PSIS Development, namun ia menolak pinangan, alasannya menuntaskan masa pendidikan di sekolahnya. Demi menuntaskan masa pendidikannya menunjukkan prioritas yang baik terhadap aspek pendidikan.

"Semoga langkah ini membantu membangun dasar yang kuat, baik dalam karier sepak bola maupun di luar lapangan hijau," ucapnya.

Senada yang disampaikan orang tua Azzam, Bapak Yayan dan Ibu Ida Nurhayati, yang memberikan dukungan pada anaknya untuk memilih klub lain, tetapi dengan syarat menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu, menunjukkan perhatian yang seimbang terhadap karier sepak bola dan pendidikan.

"Pendidikan yang baik tetap menjadi prioritas, dan semoga keputusan ini membawa manfaat jangka panjang bagi Azzam," ujarnya.

Pendekatan dukungan yang diberikan oleh pihak sekolah, termasuk Bapak Udin (Guru Olah Raga), Bapak Andika (Guru BK), dan Bapak Aligasa S.Pd. M.Pd. selaku kepsek di SMPN 1 Bantarujeg, mencerminkan kerjasama positif dalam mengembangkan bakat sepak bola Azzam.

Apresiasi dan dukungan dari keluarga dan lingkungan sekolahnya juga memberikan motivasi tambahan untuk meraih prestasi di dunia sepak bola.

"Semoga Azzam dapat berhasil dalam mengejar impian menjadi pemain sepak bola profesional," pungkasnya.

Ambisi kakak kandung Azzam, Agem, untuk melihat adiknya menjadi pemain profesional dan berharap dipanggil ke Timnas Indonesia adalah dorongan yang menginspirasi.

Peran penting Mantan pemain Sidoarjo dan PSIM Jogjakarta, Kusmin Kuswaha, dalam membimbing Mandala FC U15, serta bimbingan H. Asep Mulyana Muslim,SE, Ketua SSB Mandala FC yang merupakan mantan pemain profesional liga Utama, menunjukkan lingkungan yang mendukung perkembangan sepak bola Azzam.

"Semoga perjalanan Azzam di Mandala FC membawa kesuksesan dan membuka pintu menuju impian yang lebih besar," harapnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Prestasi Azzam Pemain Muda Perkuat Mandala FC"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink