Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Strategi Kampanye Digital, Gelora Cimahi Sosialisasi Sikadeka

Strategi Kampanye Digital, Gelora Cimahi Sosialisasi Sikadeka
Kabaran Cimahi, - Partai Gelora Indonesia Kota Cimahi menggelar Sosialisasi Sikadeka yang dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai Gelora Indonesia Kota Cimahi, Jumat (24/11/2023).

Untuk membahas calon sesuai tingkatannya, merupakan langkah yang baik dan diharapkan terjadi diskusi dan pemahaman yang lebih baik terkait calon-calon yang diusung oleh Partai Gelora Indonesia.

Dalam sambutan dari ketua DPD Gelora Kota Cimahi, Dian Afrizal mengatakan terima kasih kehadiran para pengurus tingkat DPC dan struktur DPD serta para caleg dari Partai Gelora Cimahi yang hadir.

"Tentu pada hari kita membahas kampanye di dunia digital yang memiliki peran penting dalam mencapai lebih luas mengenai strategi kampanye digital," terangnya.

DPC Cimahi Tengah, Iman Firmansyah sekaligus LO dari Partai Gelora Kota Cimahi menjelaskan terkait Sosialisasi Peraturan KPU Nomor 20 Tahun 2023 tentang Kampanye dan Peraturan KPU Nomor 18 Tahun 2023 tentang Dana Kampanye serta Bimbingan Teknis bagi Peserta Pemilu Tahun 2024.

Dikatakan Iman, Sistem Pengelolaan Dana Kampanye yang disebut SIKADEKA (Sistem Informasi Kampanye dan Dana Kampanye).

"Aplikasi ini sangat efektif dan praktis dengan jangkauan pemublikasian sangat luas", ucap Iman yang juga Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil)5, Baros, Karang Mekar, dan Cigugur. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Strategi Kampanye Digital, Gelora Cimahi Sosialisasi Sikadeka"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink