Dalam Kemajuan Bersama, Armet: Ciptakan untuk Terus Mendengar Masukan

Dalam Kemajuan Bersama, Armet: Ciptakan untuk Terus Mendengar Masukan
Kabaran Cimahi, - Calon Legislatif (Caleg) H. Armet, S.E. dari Partai Gelora terus melakukan sosialisasi dan silaturahmi di Langensari RT.03 RW.02 Cibeureum, Kec. Cimahi Selatam, Kota Cimahi, Jumat (29/12/2023).

Sosialisasi tersebut dalam programnya Armet menjelaskan terkait penambahan SMP dan SMA di Kelurahan Melong dan Cibeureum, khususnya untuk Cimahi Selatan.


"Pentingnya pemerataan pendidikan dengan mempertimbangkan aturan zonasi dan kepadatan penduduk, inisiatif seperti ini diharapkan dapat mendukung akses pendidikan yang merata dan berkualitas bagi masyarakat setempat," terangnya.


Ia berkomitmen untuk memperjuangkan pendidikan gratis dari SD sampai SMA, bahkan hingga pendidikan tinggi di PTN Negeri.


"Dalam mendukung aksesibilitas dan kesetaraan pendidikan di seluruh tingkatan. Partai Gelora fokus dalam memberikan akses pendidikan yang merata dan terjangkau hingga dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat," ungkapnya kepada warga yang hadir.


Disela kegiatannya, Saat diwawancara H. Armet mengatakan, kegiatan sosialisasi dan silaturahmi untuk terhubung secara langsung dengan warga masyarakat serta menjalin hubungan yang erat dengan konstituennya di Dapil 3, Melong, dan Cibeureum.


"Saya ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah bersedia memberikan doa hingga dukungan. Alhamdulillah, doa dan dukungan dari masyarakat menjadi wujud semangat bagi saya agar terus berbuat baik agar memperoleh manfaat untuk terus berkontribusi positif," ucap Armet kepada Kabaran Jabar.


Ia juga mengungkapkan untuk maju sebagai calon legislatif dalam Pemilu 2024 di Daerah Pemilihan 3, yang mencakup Kecamatan Melong dan Kecamatan Cibeureum.

"Melalui silaturahmi, saya berupaya mempererat hubungan dengan pendukung, menunjukkan kesediaannya untuk terlibat secara aktif dalam kontestasi politik dan membangun kembali dukungan," tuturnya.

Armet menegaskan komitmennya untuk hadir dan berkontribusi secara positif dalam memajukan wilayah Dapil 3.

"Dengan mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun dengan semangat inovatif, inspiratif, kreatif, dan produktif, dan menciptakan perubahan yang positif dan berkualitas di berbagai sektor," ajaknya.

Diakuinya, Armet terus menggelar silaturahmi sebagai wadah komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat akan pentingnya keterlibatan dan keterhubungan yang berkelanjutan.

Harapannya untuk menjadikan pertemuan seperti ini sebagai sarana berkelanjutan, bukan hanya menjelang pemilu, mencerminkan upaya untuk membangun hubungan yang kuat dan berkelanjutan dengan masyarakat.

"Ciptakan kesempatan untuk terus mendengar masukan dan memberikan kontribusi positif dalam kemajuan bersama," pungkas Caleg dari Partai Gelora ini. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Dalam Kemajuan Bersama, Armet: Ciptakan untuk Terus Mendengar Masukan"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1