Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Deden Mulyana Gelar Turnamen Bola Voli Hade Cup 2023

Deden Mulyana Gelar Turnamen Bola Voli Hade Cup 2023
Kabaran Bandung, - Caleg DPR-RI Dapil Jabar 2 Partai Nasdem untuk Kabupaten Bandung dan Bandung Barat H. Deden Mulyana mengelar Turnamen bola voli Hade Cup 2023.

Gelaran tersebut terpusat di Kampung Legok Kole Desa Kramat Mulya Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Desember 2023.

Dalam Sambutannya H. Deden Mulyana menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta turnamen Hade Cup 2023 yang telah hadir di acara ini.

"Saya sangat senang melihat antusiasme dan semangat yang tinggi dari seluruh tim voli. Turnamen Hade Cup 2023 ini bukan hanya sebuah ajang kompetisi biasa, tetapi juga merupakan bentuk dukungan kepada olahraga voli di kabupaten Bandung dan Bandung Barat," ujarnya.

Dirinya yakin dengan adanya turnamen ini, semakin banyak talenta-talenta muda yang dapat muncul dan berkembang di dunia voli. Melalui turnamen Hade Cup 2023 ini, berharap dapat meningkatkan semangat olahraga di masyarakat. 

"Olahraga voli bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang rasa persaudaraan, kerjasama, dan semangat sportivitas. Saya berharap semua peserta dapat menjunjung tinggi nilai-nilai dan menjadikan turnamen ini sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar tim. Mari kita bersama-sama dan mendukung setiap tim dengan semangat fair play yang tinggi," katanya.

Dengan digelarnya turnamen voly, Deden menyampaikan dirinya sebagai caleg akan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Mudah-mudahan turnamen voli tersebut dapat menjadi wadah untuk masyarakat agar dapat bersatu, berinteraksi, dan saling mendukung satu sama lain. Selain itu, melalui turnamen voli ini, berharap dapat menunjukkan komitmennya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat," harapnya.

Dalam turnamen voli tersebut, Deden berencana untuk mengundang semua lapisan masyarakat, baik anak-anak, remaja, orang dewasa, maupun lansia. 

"Saya ingin menciptakan kesempatan bagi setiap individu untuk berpartisipasi dan menikmati kegiatan ini. Selain itu, juga berjanji akan memperhatikan dan memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal infrastruktur olahraga dan pemberdayaan atlet-atlet lokal,"

Dirinya berharap dapat membangun hubungan yang kuat antara masyarakat dan dirinya sebagai caleg. 

"Saya siap mendengarkan dan menerima segala masukan, saran, serta aspirasi dari masyarakat. Dengan kerja keras dan dedikasi saya akan berusaha untuk mewujudkan perubahan positif dan memajukan kesejahteraan masyarakat," katanya 

"Mudah-mudahan melalui turnamen voli ini, dapat membawa harapan dan semangat baru bagi masyarakat. Saya berkomitmen untuk terus menjadi penghubung yang baik antara masyarakat dan pemerintah. Kami yakin bahwa melalui olahraga, kita dapat mencapai kesejahteraan dan persatuan yang lebih baik," tutupnya. (ASP)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Deden Mulyana Gelar Turnamen Bola Voli Hade Cup 2023"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink