Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Hary Tanoesoedibjo: Program Gerobak Perindo Sebagai Simbol Perjuangan Rakyat Kecil

Hary Tanoesoedibjo: Program Gerobak Perindo Sebagai Simbol Perjuangan Rakyat Kecil
Kabaran Tangerang, - Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli terhadap rakyat kecil dan berkomitmen untuk menciptakan lapangan kerja serta kemakmuran Indonesia, meluncurkan program Gerobak Perindo untuk mendukung pelaku UMKM.

Program ini memilih gerobak sebagai simbol perjuangan rakyat kecil dalam meningkatkan kesejahteraan.

Salah seorang penerima Gerobak Perindo, Saipul, menceritakan bahwa bantuan tersebut sangat membantu usahanya dalam berjualan siomay.

Bantuan tersebut memungkinkan dia untuk menyimpan uang yang seharusnya digunakan untuk membeli gerobak baru, sehingga dapat dialokasikan untuk membeli bahan baku pembuatan siomay.

"Saya sangat senang mendapatkan gerobak baru dan bersih, Bisa memutar modal untuk meningkatkan produksi siomay dan fokus pada peningkatan omzet penjualan," ucap Saipul, (5/12/2023.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, Program Gerobak Perindo sebagai simbol perjuangan rakyat kecil untuk menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan omzet penjualan memiliki dampak positif.

Hal ini sejalan dengan visi mencapai Indonesia Emas di tahun 2045. Semoga program ini terus memberikan dukungan bagi UMKM dan rakyat kecil dalam membangun usaha dan meningkatkan kesejahteraan," ujarnya di Kantor DPD Partai Perindo Kota Tangerang, Selasa (5/12/2023).

"Fokus Partai Perindo dalam mengentaskan kemiskinan dan kesenjangan sosial, terutama dengan meningkatkan kesejahteraan rakyat dan produktivitas UMKM, adalah langkah positif untuk memperkuat persatuan di Indonesia," harapnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Hary Tanoesoedibjo: Program Gerobak Perindo Sebagai Simbol Perjuangan Rakyat Kecil"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink