Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Pj Wali Kota Cimahi Apresiasi Partisipasi Aktif Perempuan Melalui Program P2WKSS

Pj Wali Kota Cimahi Apresiasi Partisipasi Aktif Perempuan Melalui Program P2WKSS
Kabaran Cimahi, - Partisipasi aktif perempuan melalui Program P2WKSS di RW 12 Kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan diapresiasi sebagai langkah positif dalam membangun keluarga yang sehat dan sejahtera. Lokasi tersebut telah mendapat kunjungan dari Tim verifikasi Jawa Barat, Rabu (6/12/2023).

Sambutan yang meriah dengan kesenian Sunda dan tarian sekoper cinta dihadiri oleh PJ Wali Kota Cimahi dan rombongan menjadi momen yang berkesan.

Program P2WKSS yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Cimahi di bawah kepemimpinan PJ Wali Kota Dicky Saromi memberikan perhatian khusus pada peningkatan peran perempuan dalam membina keluarga sejahtera.

"Dengan melibatkan perempuan dalam ketahanan keluarga, diharapkan dapat menciptakan pembangunan keluarga yang lebih maju dan berkembang. Kelurahan Utama dipilih karena peran luar biasa dari perempuannya, yang telah diakui oleh provinsi Jawa Barat," ujarnya.

Pj Wali Kota Dicky Saromi berharap, prestasi dalam program P2WKSS di RW 12 Kelurahan Utama Cimahi Selatan melalui kolaborasi antara organisasi perangkat daerah dan stakeholder di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi.

"Kelurahan Utama Cimahi Selatan dinilai layak oleh provinsi Jawa Barat, dan memberikan pesan agar prestasi ini dapat dipertahankan, khususnya dalam meningkatkan peran wanita untuk mencapai kesehatan dan kesejahteraan yang lebih baik," pungkasnya.

Tampak Hadir, Kepala Dinas DP3P2KB, Fitriani Manan,dan OPD lingkungan kota Cimahi yang terkait, Plt Camat Cimahi Selatan Cepi Rustiawan, Plt Lurah Utama Agus Suherlan, tokoh masyarakat dan tokoh agama. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Pj Wali Kota Cimahi Apresiasi Partisipasi Aktif Perempuan Melalui Program P2WKSS"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink