Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Kabupaten Bandung Berhasil Raih Penghargaan Zona Integritas

Kabupaten Bandung Berhasil Raih Penghargaan Zona Integritas
Kabaran Bandung, - Puskesmas Ciparay, Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada acara Apresiasi dan Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP), Reformasi Birokrasi (RB), serta Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2023.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengungkapkan, Puskesmas Ciparay menjadi bukti nyata Pemerintah Kabupaten Bandung dalam menerapkan reformasi birokrasi (RB) yang berdampak bagi masyarakat.

"Saya harapkan ke depan, setiap unit OPD dan juga para camat dan kepala desa bisa mengikuti kegiatan WBK ini hingga akhirnya Kabupaten Bandung bisa menjadi zona integritas yang sangat luar biasa,” ujarnya usai menerima penghargaan tersebut, (6/12/2023).

"Kabupaten Bandung juga berhasil meraih Penghargaan Zona Integritas, menunjukkan komitmen pimpinan dan jajaran instansi untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)," tambahnya.

Wakil Presiden Indonesia, Ma`ruf Amin yang hadir pada acara tersebut menyoroti perubahan signifikan dalam penyelenggaraan Reformasi Birokrasi (RB) selama hampir dua dekade terakhir.

“Semoga capaian ini menjadi inspirasi bagi instansi lainnya untuk terus melakukan terobosan dalam mendorong reformasi birokrasi yang berdampak langsung bagi masyarakat,” pungkas Ma`ruf Amin menyudahi sambutannya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Kabupaten Bandung Berhasil Raih Penghargaan Zona Integritas"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink