Post ADS 1

Nasdem Targetkan di Kabupaten Bandung

Nasdem Targetkan di Kabupaten Bandung
Kabaran Bandung, - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten H. Agus Yasmin merasa bangga dan apresiasi atas semua gerakan Calon DPR RI yang sudah bergerak di wilayah Kabupaten Bandung, Minggu 17 Desember 2023.

"Kami atas nama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Bandung hari ini merasa tersanjung dan bangga atas semua gerakan Calon DPR RI. Karena mereka bergerak di wilayah seluruh Kabupaten Bandung dan itu membanggakan bagi kami di partai," ujar Agus Yasmin saat menghadiri Sosialisasi di Gedung Cijagra Desa Cilampeni Bandung.

Hari ini dirinya menyaksikan salah satu Caleg DPR RI yakni H Deden Mulyana, beliau sudah bergerak di beberapa tempat dan cukup mendapat respon serta gebyar dari seluruh lapisan masyarakat. 

"Tentu saja ini membesarkan hati kita semua untuk mencapai sukses Partai Nasdem di Kabupaten Bandung, Sehingga, kata Agus Yasmin.

Target yang diberikan pada kami oleh DPW melalui DPP untuk mencapai kursi yang ditetapkan Insaallah bisa tercapai. 

Dirinya berharap sinergitas antar calon di semua lini baik itu pusat, provinsi maupun kabupaten agar semua tetap bersinergi dan jangan pernah ragu untuk melangkah dan jangan pernah lelah hari ini.

"Kami juga berharap agar semua calon dari Partai Nasdem terus bekerja keras dan tidak pernah lelah dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, serta menjalankan amanah yang telah diberikan kepada mereka," harapnya 

Untuk itu, kata Agus Yasmin sinergitas antar calon yang solid dan kompak sangat penting dalam mencapai kesuksesan Partai Nasdem di Kabupaten Bandung maupun di tingkat pusat maupun provinsi.

"Dengan bekerja sama dan saling mendukung, kami yakin dapat mencapai target yang telah ditetapkan. Kami juga mengajak semua calon untuk terus bergerak di seluruh wilayah Kabupaten Bandung dan mendapatkan respon serta dukungan yang baik dari masyarakat. Semangat dan dedikasi yang tinggi harus terus dipertahankan agar Partai Nasdem dapat memenangkan kursi yang telah ditargetkan," ungkapnya.

"Dengan kerja keras, sinergitas dan tekad yang kuat, kami yakin semua yang kita harapkan akan tercapai dan tidak pernah ragu melangkah menuju kesuksesan. Kita percaya bahwa Partai Nasdem akan menjadi kekuatan yang diperhitungkan dalam pemilihan kali ini," pungkasnya. (Asp)

Cara pasang Iklan di Kabaran Jabar

Ikuti saluran Kabaran Jabar Portal Informasi di WhatsApp: 

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Nasdem Targetkan di Kabupaten Bandung"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink