Post ADS 1

Pemkab Bandung Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya 2023 KPPPA RI

Pemkab Bandung Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya 2023 KPPPA RI
Kabaran Bandung, - Pemkab Bandung meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2023 Kategori Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) RI.

Penghargaan diumumkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Bintang Puspayoga secara daring, Selasa (19/12/2023) malam.

Penghargaan ini menandai komitmen dan kerja keras dalam mendukung kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan di Kabupaten Bandung.

Semoga penghargaan ini menjadi dorongan untuk terus meningkatkan upaya pembangunan yang inklusif dan berkesinambungan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3KB) Kabupaten Bandung, Muhammad Hairun, mengaku bersyukur Pemkab Bandung berhasil meraih penghargaan APE 2023 dengan naik peringkat. 

Menurut Hairun penghargaan ini diraih berkat kerja keras dan komitmen semua pihak dalam mendukung kesetaraan gender di Kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah, Kabupaten Bandung meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Madya tahun ini atau meningkat dari capaian sebelumnya (2021) yakni Pratama,,” kata Hairun dalam keterangannya mewakili Bupati Bandung Dadang Supriatna, Selasa (19/12/2023) malam.

Sementara dalam sambutannya, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Bintang Puspayoga mengapresiasi Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota yang telah menerapkan pengarusutamaan gender di institusi masing-masing.

“Perempuan mengisi sebagian populasi di dunia. Perempuan adalah aset bagi negara dan daerah jika mereka berdaya. Oleh karena itu saya mengajak semua pihak untuk mendampingi perempuan agar berdaya, tidak diskriminatif sehingga bisa mencapai kesetaraan dan kedamaian,” ungkap Menteri Bintang.

Cara pasang Iklan di Kabaran Jabar

Ikuti saluran Kabaran Jabar Portal Informasi di WhatsApp: 

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Pemkab Bandung Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya 2023 KPPPA RI"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink