AHY Ajak Ribuan Masyarakat untuk Berjuang dalam Lima Tahun ke Depan

AHY Ajak Ribuan Masyarakat untuk Berjuang dalam Lima Tahun ke Depan
Kabaran Yogyakarta, - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak ribuan masyarakat untuk bersama-sama berjuang dalam lima tahun ke depan.

"Demokrat ingin menjadi yang terdepan dalam mengembalikan program-progam pro rakyat dari masa pemerintahan Presiden SBY," ucapnya.

AHY menyatakan komitmennya untuk membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya guna meningkatkan kesejahteraan dan daya beli masyarakat.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono juga turut hadir dan mengingatkan kontribusi Partai Demokrat dalam penanganan bencana dan keistimewaan Yogyakarta selama masa pemerintahannya.

"Bahwa Demokrat tidak ingin rakyat Indonesia terus berada dalam kesulitan, dan partai ini berkomitmen untuk bersama pemimpin baru dalam lima tahun ke depan agar masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta semakin sejahtera," ujarnya.

Yogyakarta memiliki makna khusus bagi keluarga SBY, terutama bagi AHY yang pernah tinggal di sana saat ayahnya menjabat sebagai Komandan Korem 072 Pamungkas.

Acara kampanye dihadiri oleh sejumlah tokoh Partai Demokrat, termasuk Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng dan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Agus Jovan Latuconsina, di GOR Kridosono, D.I. Yogyakarta, Jumat (18/1/2024). *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "AHY Ajak Ribuan Masyarakat untuk Berjuang dalam Lima Tahun ke Depan"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1